Prabowo ke Kader Gerindra: Jika Kalian Lihat Saya di Jalan Tak Benar, Tinggalkan Saya!

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

Bogor, VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan penting kepada para kader partai Gerindra yang terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2024-2029.

Angkatan Siber TNI Bisa Difokuskan pada Penanggulangan Ancaman Eksternal, Menurut Pengamat

Hal tersebut disampaikan Prabowo yang juga Presiden terpilih saat acara Pendidikan dan Latihan (Diklat) Partai Gerindra untuk Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 di Hambalang, Bogor.

"Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang-pejuang. Kalian adalah ujung tombak. Terima kasih sekali lagi atas kesetiaan kalian. Ingat, berbakti dan bekerja untuk rakyat kita adalah tindakan mulia," kata Prabowo, Selasa, 24 September 2024.

Prabowo Bidik Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen, Thomas Djiwandono Pastikan Bukan Mimpi

Prabowo Subianto di acara Konsolidasi Nasional Partai Gerindra

Photo :
  • Istimewa

Prabowo juga meminta para anggota DPR terpilih untuk berdedikasi kepada rakyat. Ia menekankan pentingnya dukungan dari para kader dalam memperjuangkan nilai-nilai yang benar.

Hilirisasi Era Jokowi Dilanjutkan Prabowo? Erick Thohir Sebut Jadi Kewajiban

"Kita berada di jalan yang benar, tegak lurus, dengan kesetiaan kita kepada rakyat dan bangsa kita," ujar Prabowo

"Saya minta saudara-saudara tidak setia kepada saya sebagai individu. Selama saya memperjuangkan yang benar, saya minta dukungan kalian," sambungnya

Prabowo juga memberikan kebebasan kepada para kader untuk meninggalkannya jika ia tidak berada di jalan perjuangan yang benar. Ia berjanji akan mempertaruhkan hidupnya untuk membela rakyat dan bangsa Indonesia.

"Jika kalian melihat saya berada di jalan yang tidak benar, silakan tinggalkan saya," tegasnya.

"Hidup saya, sumpah saya, saya ingin mati di atas kebenaran. Saya ingin mati membela rakyat saya, membela orang miskin, dan membela kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu," imbuhnya 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya