Dedie-Jenal Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada Kota Bogor, Bima Arya Jadi Jurkam

Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin. Muhammad AR/VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Bogor, yang diusung PAN dan Gerindra, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin mendapatkan nomor urut 3 untuk Pilkada Kota Bogor 2024. Nomor urut 3 ini merupakan nomor yang pernah didapat saat Dedie bersama Bima Arya maju di Tahun 2018. 

"Sejarah terulang 2018 pasangan Dedie Rachim bersama Bima Arya mendapatkan nomor urut 3. Hari ini di Pilkada 2024 saya bersama Kang Jenal Mutaqin mendapatkan juga nomor urut 3. Jadi mudah-mudahan ini sinyal baik untuk bersama sama membangun Bogor lebih baik lagi ke depan," ujarnya usai rapat pleno pengundian nomor urut kepala daerah oleh KPUD Kota Bogor di Ballroom Braja Mustika, Senin malam 23 September 2024.

Muncul Teriakan Fufufafa saat Pengundian Nomor Urut Peserta Pilkada Solo

Lanjut Dedie, nomor 3 yang perolehnya  menjadi petanda baik untuk kontestasi ini.

"Pada prinsipnya,  kami berserah diri kepada Allah subhanawataala tuhan yabg maha esa, terkait dengan pengundian ini betul-betul dilaksanakan secara murni, artinya nomor urut berapapun kami terima dengan iklas dan mudah-mudahan ini menjadi petanda baik untuk kemenangan kami," imbuhnya.

Dapat Nomor Urut 1, Sendi Sespri Iriana Jokowi Yakin Menang

Didampingi Bima Arya disampingnya, Dedi mengungkapkan langkah stragi yang akan ditempu menjadi orang nomor satu di Kota  Bogor. Bersama Jenal Mutaqin dirinya akan menjalankan keberlanjutan program Walikota dua priode Bima Arya.

"Konsep kita berkelanjutan apa yang sudah dibangun selama 10 tahun (Bima Arya) segala kebaikan yang sudah dibangun dan dilandasi selama 10 tahun Insya allah akan kami lanjutkan. Kang Bima pada kesemaptan kali ini menjadi juru kampanye akan memastikan semua titik titik rute Bogor yang belum tersentuh dan sudah tersentuh akan kita optimalisasikan bersmaa beliau," katanya.

Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Saling Lempar Sindiran di Pengundian Nomor Urut Pilgub Sumut

Seperti diketahui, Dedi yang juga Mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi KPK ini pernah mendampingi Bima Arya saat menjadi Walikota Bogor, kini mantan walikota itu maju sebagai Walikota sebagai kader Partai Amamat Nasional (PAN). Dedie didampingi calon wakilnya Jenal Mutaqin dari Partai Gerindra.

Pilkada Kota Bogor diikuti lima pasangan calon. Mereka masing-masing telah memperoleh nomor urut. Nomor urut sendiri diundi melalui tahapan pengambilan nomor oleh calon wakil walikota berdasarkan urutan mendaftar ke KPU. Dari nomor itu para Calon Walikota menentukan nomor urut yang ada di dalam tabung. Berikut nomor urut pasangan :

Nomor urut 1: Sendi Fadiansyah dan Melli Darsa yang diusung partai Nasdem, Golkar, dan PSI

Nomor urut 2: Atang Trisnanto dan Anninda Allivia yang didukung Partai pemenang Pemilu 2024 di Kota Bogor, PKS dan Partai Ummat.

Nomor urut 3: Dedie.A.Rachim dam Jenal Mutaqin diusung PAN dan Gerindra.

Nomor urut 4: Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandy yang diusung PDI Perjuangan.

Nomor urut 5: Raendi Rayendra dan Eka Maulana yang diusung PKB, PPP, Partai Buruh, dan PBB.

Pasangan Imam-Ririn dapat nomor urut 1

Dapat Nomor Urut Satu, Pasangan Imam-Ririn Bakal Gaet Hati Kaum Ibu di Depok

Pasangan Imam-Ririn menaruh perhatian tinggi pada Isu kesejahteraan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024