Dapat Nomor Urut 1, Sendi Sespri Iriana Jokowi Yakin Menang

Sendi-Melly saat pengambilan nomor urut Pemilihan Walikota Bogor. VIVA/Muhammad AR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA –  Pasangan calon Sendi Fardiansyah - Melli Darsa, yang didukung Partai Golkar, Nasdem dan PSI itu mendapatkan nomor urut 1 saat Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah, Pilkada 2024.

Ricuh, Pengambilan Nomor Urut Paslon di KIP Subulussalam Aceh

Pengundian itu dilakukan dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kota Bogor di Gedung Brajamustika, Jalan Dr. Sumeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat pada Senin malam. Pasangan ini meyakini nomor 1 bisa menjadi pemenang.

Selain itu, paslon lainnya yakni Atang Trisnanto-Annida Allivia dengan nomor urut 2, di nomor urut 3 yakni Dedie Rachim-Jenal Mutaqin, nomor urut 4 yakni Rena Da Frina-Teddy Risandi dan Dokter Rayendra-Eka Maulana mendapatkan nomor urut 5.

Mendapat nomor 1, Sendi Fardiansyah yang merupakan asisten pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi ini, mengaku senang bisa mendapatkan Nomor Urut 1. Baginya angka satu merupakan nomor terbaik.

Dengan nomor terbaik itu pula, Sendi-Melli berharap bisa menjadi yang terbaik dan unggul dalam pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang. Sendi pun optimis dengan nomor urut 1, Sendi-Melli bisa memenangkan Pilkada Kota Bogor 2024.

"Alhamdulillah, hari ini mendapat amanah besar untuk jadi Paslon Nomor Urut 1, nomor terbaik," ungkap dia dalam kesempatan itu.

"Insya Allah kami yakin, kami memang paslon yang juga terbaik. Karena pemenang cuma ada 1," lanjut Sendi.

Dirinya juga mengajak sekaligus berpesan agar warga Kota Bogor menggunakan hak pilihnya di Pilkada Kota Bogor 2024 pada 27 November 2024.

"Jangan lupa 27 November 2024 dipilih Paslon Nomor Urut 1, Sendi-Melli, demi Kota Bogor lebih baik," ucap dia

"Pilih nomor 1, Bogor pasti maju. Pilih nomor 1, Bogor jadi happy," tutup Sendi. 

Digelar 3 Kali, Debat Cagub-Cawagub Jakarta Dimulai 6 Oktober 2024
KPU Sumut menggelar pengundian dan penetapan nomor urut dua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dalam Pemilihan Tahun 2024.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Saling Lempar Sindiran di Pengundian Nomor Urut Pilgub Sumut

Pengundian nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Utara tahun 2024 diwarnai saling sindir antara cagub Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024