Kehebohan Ayah Ojak Dukung Supian-Chandra di Pengundian Nomor Urut Pilkada Depok

Ayah Ojak siap jadi juru kampanye di Pilkada Depok 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Depok, menggelar pengundian nomor urut pasangan calon yang maju di Pilkada Depok 2024. Sebelumnya telah ditetapkan dua paslon yaitu Imam Budi Hartono (IBH)- Ririn Farabi, dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Luncurkan Lagu Baru, Ayu Ting Ting Jawab Isu Bakal Pensiun dari Panggung Dangdut

Ada hal menarik saat pengundian dilakukan di rapat pleno terbuka yang digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok, malam tadi. Kehadiran Ayah Ojak menjadi pusat perhatian karena dia begitu heboh berada bersama ratusan pendukung salah satu paslon.

Ayah Ojak terlihat berjoget-joget mendukung salah satu paslon dan diikuti riuh suara pendukung. Ayah Ojak terlihat memakai kaos warna biru serta topi dan simbol dua jari, yang menandakan dukungannya untuk pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Ridwan Kamil Haramkan Pendukungnya Mem-bully Paslon Lain di Pilkada Jakarta

Penyerahan SK dari PPP untuk Supian-Chandra di Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Ditemui usai acara, Ayah Ojak mengatakan dirinya yakin mendukung pasangan Supian-Chandra karena Supian adalah putra asli Depok. Sehingga wajib baginya untuk saling mendukung putra daerah.

Ridwan Kamil: Kita Kampanye dengan Damai, Tak Boleh Ada Money Politics

“Supian-Chandra, ayah selalu berdoa. Karena kita putra daerah juga yang ingin maju dan bapak ini (Supian) keren,” katanya, Selasa 24 September 2024.

Dirinya mengaku bersyukur karena doanya terkabul lantaran paslon Supian-Chandra mendapat nomor urut 2. Sebelum hadir di pengundian nomor urut, Ayah Ojak pun berdoa sangat khusyuk agar doanya terkabul.

“Seneng banget, impian ayah nomor 2, bener kan terkabul soalnya pasti menang. Optimis banget menang, mudah-mudahan bapak (Supian) dapat nomor 2 ya Allah, eh bener terkabul,” ucapnya penuh sukur.

Pensiunan ASN Depok itu menuturkan, dirinya bersedia menjadi juru kampanye paslon Supian-Chandra. Bahkan dia juga akan meminta Ayu Ting Ting untuk bisa menjadi jurkam nanti. Hanya saja, terkait waktu memang belum dapat dipastikan karena anaknya itu banyak kerjaan.

“Jangankan jadi jurkam, ayah mah paling terdepan jadi apapun mau. Pasti siap donk yang penting sehat. Kalau Ayu kan banyak kerjaan, kalau waktunya ada siap. Udah donk (ngobrol ke Ayu), kata Ayu ganteng ya yah (Pak Supian), iyalah ganteng,” ujarnya.

Namun jika waktunya memungkinkan kata Ayah Ojak, Ayu Ting Ting bakal hadir di kampanye pasangan Supian-Chandra. Sejauh ini Ayah Ojak belum membicarakan lebih lanjut soal hal itu pada Ayu.

“Karena sibuk sih ya, Insya Allah. Kalau untuk kampanye ya waktunya ini ya karena banyak kerjaan. Ini aja belum pulang, kalau udah pulang ayah mau ajak (ke pengundian nomor urut),” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya