Ridwan Kamil: Insyaallah, Warga Jakarta yang Memang Cerdas dan Pintar Bisa Memilih Kita

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono berangkat ke KPUD Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono mendapatkan nomor urut 01 dalam pengundian nomor di KPU Provinsi Jakarta pada Senin, 23 September 2024. 

Pramono Cerita Firasat Bang Doel Bakal Dapat Nomor Urut 3

Setelah mendapatkan nomor urut 01, RK mengaku yakin warga Jakarta akan cerdas memilih dirinya dan Suswono karena dia akan memberikan solusi bagi semua persoalan masyarakat Jakarta setelah Jakarta tak lagi menjadi ibu kota negara Indonesia.

"Kita harus percaya diri, kita harus meyakini, insyaallah, warga Jakarta yang memang cerdas dan pintar bisa memilih kita yang akan memberikan solusi relevan pasca-Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota," kata RK dalam sambutannya di kantor KPU Jakarta.

Pramono Ingatkan Kebutuhan Air Bersih di Jakarta Tak Boleh Bergantung pada Waduk Jatiluhur

Ridwan juga bersyukur mendapat nomor urut 01 karena, menurutnya, angka tersebut awal yang baru bagi Jakarta.   "Mudah-mudahan ini menjadi sebuah semangat menuju slogan kami, 'Jakarta baru menuju Jakarta maju'," katanya.

Ridwan Kamil ke Pendukung 01: Tidak Boleh Ada Konten Menjelekkan Pasangan Lain

Bakal cagub-Cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno Bertemu di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Dia kemudian mendoakan pasangan calon nomor urut 02 Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan pasangan calon nomor urut 03 Pramono Anung-Rano Karno senantiasa sehat selama mengikuti kontestasi Pilkada Jakarta 2024 hingga hari pencoblosan.

"Teriring salam kepada seluruh pasangan calon, mudah-mudahan diberi keberkahan, keselamatan, sampai nanti akhirnya kita bertemu dengan takdir di tanggal 27 November," katanya.

Para paslon usai mendapatkan pengundian nomor dalam pilkada 2024 di Kota Tangerang

Faldo Maldini Dapat Nomor Urut 1 di Pilwakot Tangerang, Petahana Nomor Buncit

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, telah melakukan pengundian nomor urut pada tiga pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2024