Anindya Bakrie Temui AHY di Kementerian ATR/BPN, Bahas Apa?

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Indonesia periode 2024-2029, Anindya N Bakrie menemui Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2024-2029 Anindya N Bakrie menemui Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jakarta, Senin, 23 September 2024.

Pengamat Ingatkan Risiko jika Prabowo Pilih Mantan Koruptor Jadi Menterinya

Kedatangan Anindya Bakrie disambut baik oleh para aparatur sipil negara (ASN) dari Kementerian ATR/BPN, salah satunya Tenaga Ahli Menteri ATR/BPN Widanardi Satryatomo. Anindya lalu bergegas masuk ke dalam kantor untuk menemui AHY.

AHY tampak mengenakan kemeja berwarna biru, menyambut Anindya dengan senyuman dan langsung menanyakan kabarnya. “Waduh, Mas Ketum, apa kabar? Sehat ya? Welcome,” ujarnya.

Petinggi PDIP: Pramono Anung Jadi Titik Temu antara Jokowi, Prabowo, dan Megawati

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie

Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Kemudian Anindya memasuki ruang kerja AHY dan dalam kesempatan yang sama, AHY menyampaikan selamat serta mendoakan amanah dalam menjabat sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia Periode 2024-2029.

Ikut Usul Munaslub, Kadin Sumatera Barat Minta Semua Pihak Hormati Hasilnya

“Tapi, anyway, congratulation. Semoga amanah bisa menjalankan tugas sebaik mungkin memajukan Kadin Indonesia,” kata Agus.

Anindya Bakrie resmi terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin 2024 di Hotel St Regis, Jakarta, Sabtu, 14 September. 

Anin, sapaan Anindya, mengatakan, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Umum Kadin, maka akan segera melapor kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta calon presiden terpilih dan calon wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Photo :
  • Istimewa

"Tentu kami ingin melaporkan ini semua kepada pemerintah, baik pemerintahan Jokowi. Dan nanti tentunya sesuai dengan izin dan arahan Pak Jokowi, kami juga ingin memberikan suatu audiensi kepada [calon] Presiden Terpilih dan Mas Gibran," ujar Anin.

Anindya Bakrie juga akan melakukan rekonsiliasi dengan Arsjad Rasjid dan para pendukungnya karena menganggap itu hal penting setelah Munaslub Kadin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya