Pramono-Rano Mau Naik MRT ke Balai Kota jika Terpilih Jadi Gubernur Jakarta

Bakal cagub-Cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno Bertemu di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA - Calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno berjanji akan menaiki transportasi umum MRT ke Balai Kota DKI Jakarta jika mereka terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Petinggi PDIP: Pramono Anung Jadi Titik Temu antara Jokowi, Prabowo, dan Megawati

"Saya kan tinggal di Lebak Bulus. Saya sudah putuskan kalau saya terpilih saya mau ke Balai Kota naik MRT supaya turun di Bundaran HI, setelah itu baru mobil jemput di situ," kata Pramono kepada wartawan di Taman Ismail Marzuki , Jakarta Pusat, Senin, 23 September 2024.

Mantan sekretaris kabinet itu menegaskan salah satu cara untuk meringankan beban transportasi kota dengan menaiki transportasi umum seperti MRT.

Rano Karno Kenalkan Program Kerjanya dengan Nama-nama Tokoh Sinetron Si Doel

Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kompleks Balai Kota DKI Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Hal senada juga diutarakan oleh Rano Karno. Ia mengaku juga bakal menaiki MRT untuk berangkat kerja ke Balai Kota DKI jika terpilih menjadi wakil gubernur Jakarta.

Pramono Anung Harap Nomor Urut di Pilgub Jakarta Nanti Membawa Rezeki

"Mungkin kalau nanti saya jadi wakil gubernur, saya akan naik MRT. Rumah saya di Lebak Bulus, saya naik MRT turun di HI. Supaya apa? Lebih nikmat, saya bisa mendengar masyarakat dan transportasi umum juga tidak menjadi macet," ujar Rano.

Ketua KPU Jakarta Wahyu Dinata mengumumkan ada tiga pasangan cagub-cawagub yang dinyatakan sah sebagai kontestan Pilkada Jakarta 2024, antara lain Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil (RK)-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

“KPU DKI Jakarta menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memutuskan, menetapkan satu pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang memenuhi syarat,” kata Wahyu di kantor KPU Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September.

Dok. Istimewa

Pramono Anung Janji Tekan Kesenjangan Sosial di Jakarta, Begini Caranya

Pramono Anung jika terpilih ingin jadi pemimpin Jakarta yang berkomitmen dengan berpihak pada warganya.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2024