Rapimnas Gerindra Sengaja Tak Pakai EO Ternama, Kader Gerindra: Kami Ditempa Pak Prabowo

Prabowo Subianto saat hadiri Rapimnas Gerindra.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Kader muda Partai Gerindra, Anggi Arando Siregar menceritakan hal menarik terkait di balik layar acara penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Indonesia Arena, Jakarta, 31 Agustus 2024.

Bertemu Dengan SBY di Kertanegara, Prabowo Optimis Bisa Wujudkan Ini

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, @anggiarando, ia menampilkan behind the scene agenda bertajuk 'Apel Kader Partai Gerindra', yang dimulai dengan beragam komentar pujian perhelatan tersebut. 

Anggi menuturkan gegap gempita acara itu tidak lepas dari tangan dingin Presiden RI terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Target Menang Pilkada 60 Persen, Presiden PKS Minta Kader Optimis dan Semangat

Dia tak menafikan ada banyak persepsi orang bahwa Rapimnas Gerindra terselenggara dengan bantuan event organizer (EO) ternama. Padahal, tak ada EO ternama yang dipakai Gerindra. 

Presiden Jokowi hadir di Apel Kader dan penutupan Rapimnas Gerindra

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham
Prabowo Subianto Batal Hadir di Rapimnas PKS

Ia menuturkan hal itu karena tempaan Prabowo yang membuat para kader muda memberikan yang terbaik untuk partainya. 

"Banyak juga yang menduga dibantu oleh EO yang ternama atau dengan bayaran yang cukup mahal. Tapi, tidak demikian," tulis Anggi dikutip pada Sabtu, 21 September 2024. 

"Kami dididik dan ditempa oleh bapak Prabowo Subianto untuk bekerja sama dalam pekerjaan," lanjut Anggi. 

Kemudian, Anggi menyampaikan dalam proses menyelenggarakan Rapimnas, para kader muda juga mengumpulkan banyak ide dan masukan dari seluruh komponen partai yang terlibat sebagai kepanitiaan. 

Lebih lanjut, Anggi mengatakan sikap selalu menghargai para pendiri bangsa serta pejuang - pejuang partai yang telah gugur adalah kunci lain yang membuat agenda tersebut sukses terselenggara. 

"Acara ini adalah ide, semangat, kerja keras serta kebahagiaan seluruh kader Partai Gerindra," kata Anggi. 

Adapun dalam momen Rapimnas Gerindra, ada suguhan penampilan orkestra dan paduan suara yang dilakukan total 630 kader partai. Momen rangkaian acara itu jadi salah satu agenda acara yang menarik perhatian banyak pihak. 

Selain Prabowo dan kader Gerindra, perhelatan Rapimns dihadiri oleh Presiden  RI Joko Widodo; Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin; Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Lalu, ada juga deretan elite partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM); serta sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya