Ridwan Kamil Klaim Kinerjanya sebagai Gubernur Jabar "Paripurna" dan "Kepuasan Publik 90 Persen"

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono saat menghadiri Apel Pemenangan RIDO di DPD Partai Golkar Jakarta, Sabtu, 21 September 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) memamerkan pengalaman kerjanya sebagai gubernur Jawa Barat. Dia menyebut kepuasan publik terhadap kinerjanya selama memimpin Jabar mencapai 90 persen.

Datangi Warakas, RK Akui Lihat Kondisi Kumuh Wilayah Jakarta Utara: Luar Biasa

Hal itu diungkap RK dalam acara Apel Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) yang diselenggarakan Partai Golkar Jakarta, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 September 2024.

RK menyebut dirinya dan Suswono tak hanya menawarkan pengalaman untuk warga Jakarta tapi juga solusi dan inovasi untuk mengatasi berbagai permasalahan di Jakarta.

Blusukan ke Warakas Jakut, Ridwan Kamil Dapat 12 Curhatan dari Warga

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar

"Kami ini pasangan yang menawarkan pengalaman dan menawarkan solusi, inovasi. Saya pernah jadi wali kota, Bu; alhamdulilah, saya pernah jadi gubernur Jawa Barat, alhamdulilah, kerja juga paripurna, kepuasan publik 90 persen," kata RK dalam sambutannya.

Ridwan Kamil Bakal Sowan ke Jokowi setelah 20 Oktober 2024

Dia kemudian bicara soal sosok Suswono yang dinilai merupakan warga Indonesia terbaik karena kepintarannya membuat dia dilantik sebagai menteri pertanian pada masa pemerintahan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dengan pengalaman tersebut, RK makin yakin untuk mengikuti kontestasi Pilkada demi memajukan Jakarta, terlebih dia juga mengantongi rida dari ibunya untuk memimpin Jakarta.

"Alhamdulillah, sekarang ibu saya di Bandung meridai saya. Setelah hatam Bandung dan Jawa Barat untuk mengabdi, mencintai, memajukan sebuah pusat peradaban terbesar, terbaik di Indonesia yang namanya Jakarta. Tidak ada rida Allah turun tanpa ada rida orang tua, makanya saya makin hari makin semangat untuk menjalankan kemenangan ini dan kita buktikan," ujarnya.

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil

RK Tanggapi Pramono soal Ingin Jadikan Jakarta Seperti Dubai: Semua Cita-cita Berawal dari Mimpi

Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung sempat menyindir keinginan RK jadikan Jakarta seperti Dubai hanya mimpi.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024