Puan Sebut Pertemuan Megawati-Prabowo Digelar Secepatnya

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani (tengah) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 September 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memastikan pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan calon presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto akan digelar secepatnya. 

Tangis Megawati Soekarnoputri Pecah saat Berdoa di Makam Imam Bukhari

Puan menyebut waktu pertemuan antara Megawati dan Prabowo masih menunggu waktu yang tepat. Dia pun menyinggung soal Prabowo yang akan dilantik menjadi presiden RI pada 20 Oktober 2024.

"Pasti dalam waktu yang secepat-cepatnya, insyaallah, akan ada pertemuan," kata Puan kepada wartawan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 September 2024.

Berkerudung Putih, Megawati Soekarnoputri Ziarah ke Makam Imam Bukhari

Ketua DPR RI itu menjelaskan, pertemuan Megawati dan Prabowo ini merupakan silaturahmi dan sinergi antara tokoh bangsa, terutama dalam upaya membangun bangsa dan negara.

Zaken Kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran, Bamsoet: Semua Partai Punya Orang yang Profesional

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Semeja

Photo :
  • VIVA/ Yeni Lestari

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Jakarta, pada 9 September, mengatakan pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri akan segera terjadi dalam waktu dekat.

Saat ditanya kapan pastinya pertemuan tersebut akan digelar, Muzani enggan memberikan jawaban pasti. Dia hanya menyebut pertemuan diharapkan terjadi sebelum Prabowo dilantik menjadi presiden RI pada 20 Oktober 2024. 

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari Partai Golkar.

Bahlil ke Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029: Mungkin Beberapa Kalian Dilantik jadi Masuk Kabinet

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, menyampaikan pesan kepada seluruh kader partainya yang terpilih pada Pemilu 2024 menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024