PKS Sebut Pembentukan Struktur Timses RK-Suswono Sudah 98 Persen

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono usai mendaftarkan diri di KPU DKI Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Kholid menyatakan pembentukan struktur tim sukses (timses) bakal cagub dan cawagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono sudah 98 persen.

Tekad Ahok Menangkan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta: Saya Bertanggungjawab

Kholid pun menyebutkan, struktur timses RK-Suswono hanya menunggu waktu untuk diumumkan ke publik. Meski begitu, dia tidak mengungkapkan secara gamblang kapan susunan timses itu diumumkan.

"Progres sangat bagus untuk timses, sudah 98 persen lah ya, sudah hampir final tinggal menunggu waktu untuk disampaikan," kata Kholid kepada wartawan di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2024.

Kasih Paham Soal Simpang Susun Semanggi, Ahok Harap Pramono Bisa Gaet Swasta Kerja Sama

Bakal cagub dan cawagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono selesai menjalani pemeriksaan kesehatan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Kholid melanjutkan, pembentukan timses RK-Suswono melibatkan seluruh partai koalisi, dan dilakukan secara demokratis. Sehingga, harus ada komunikasi yang cukup lama agar dapat menyerap aspirasi hingga ke ranting partai masing-masing.

Sudah Disetuji Mundur, Pramono Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Dipercaya jadi Seskab 2 Periode

Pihaknya, kata Kholid, bukan sengaja menunda, namun komunikasi antarpartai dirasa penting, guna memaksimalkan upaya dalam memenangkan pasangan RK-Suswono.

"Karena proses pengambilan keputusan di timses pasangan RIDO sangat demokratis, kita mendengar. Karena kita ingin semua parpol yang mengusung dan mendukung RIDO, semua bekerja," ujarnya.

"Mulai dari level pusat, wilayah, hingga ke level ranting, sehingga perlu ada mendengarkan aspirasi sampai sedetail-detailnya. Insya Allah dengan demokratis, partisipatif, kolaboratif, semua parpol yang akan berjuang akan maksimal," katanya.

Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany

Puji Program Muda Berdaya, Relawan Kopi Siap Menangkan Airin-Ade di Pilgub Banten

Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Airin-Ade di Pilgub Banten.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024