Target Menang Pilkada 60 Persen, Presiden PKS Minta Kader Optimis dan Semangat

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Partai Keadilan Sejahtera optimis meraih kemenangan tinggi dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024. Dalam pilkada ini, PKS menargetkan kemenangan minimal sebesar 60 persen.

Sempat Kritik Program Naturalisasi Timnas Indonesia, Rano Karno: Anak-anak Kita Gimana Ini

Hal itu disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat menyampaikan sambutan dalam acara Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2024.

"Pilkada serentak 2024 sudah di depan mata, pelaksanaan pencoblosan tanggal 27 November 2024. Insya Allah kita memiliki target kemenangan minimal 60 persen di Pilkada 2024 di seluruh Indonesia," kata Syaikhu dalam sambutannya.

Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Buka Rekrutmen 25.233 Pengawas TPS di Sumut

Syaikhu mengajak seluruh kader partainya optimis dan penuh semangat dalam meraih kemenangan di Pilkada serentak 2024. 

"Kita harus optimis dan tetap semangat menyongsong kemenangan di pilkada ini dalam rangka upaya untuk kemenangan pemilu di tahun 2029," tuturnya.

Pengamat Anggap Netralitas ASN dalam Pilkada Sesuatu yang Bertentangan

Lebih lanjut, dia berharap agar para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PKS nantinya dapat bekerja optimal dan melayani masyarakat dengan baik jika menang dalam gelaran Pilkada serentak 2024.

"Mudah-mudahan mereka dapat bekerja secara optimal, melayani masyarakat m, membela dan mengadvokasi masyarakat sehingga pada akhirnya mereka akan juga bisa menjadi etalase Partai Keadilan Sejahtera yang pada akhirnya 2029 mudah-mudahan masyarakat bisa menentukan pilihannya kepada Partai Keadilan Sejahtera," pungkas Syaikhu.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2024

Prabowo Subianto Batal Hadir di Rapimnas PKS

Presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto batal menghadiri Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Keadilan Sejahtera, yang dijadwalkan pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024