Batal Hadiri HUT ke-3 Partai Buruh, Prabowo Minta Maaf

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Ilham

Jakarta, VIVA – Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto batal menghadiri acara peringatan HUT ke-3 Partai Buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Prabowo pun meminta maaf kepada para buruh atas ketidakhadirannya itu. 

Partai Buruh Pragmatis dengan Dukung Pemerintahan Prabowo, Menurut Profesor Politik

Prabowo mengungkapkan, dirinya harus memimpin satu agenda yang sudah terencana sebelumnya. Sedianya, dia dijadwalkan menyampaikan pidato kebangsaan secara langsung di acara tersebut. 

Namun, Prabowo batal hadir dan hanya menyampaikan pidato secara daring. Kehadiran Prabowo diwakili Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman. 

Hasto Blak-blakan soal Peluang PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo

"Saya Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kader Partai Buruh yang sedang merayakan 3 tahun berdirinya Partai Buruh. Kepada sudara-sudara sekalian, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya tidak dapat hadir langsung, karena saya harus memimpin suatu kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya," kata Prabowo dalam sebuah tayangan video yang ditampilkan di HUT ke-3 Partai Buruh di Istora Senayan, Rabu, 18 September 2024.

Presiden terpilih Prabowo Subianto di upacara HUT RI ke-79 di IKN

Photo :
  • Youtube Setpres
HPJI Dorong Pemerintahan Prabowo Benahi Sektor Logistik RI, Ini yang Jadi Sorotan

Meski begitu, Prabowo menyatakan akan terus berjuang bersama kaum buruh di seluruh Indonesia. Serta memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan kaum buruh, kaum tani, kaum nelayan seluruh rakyat Indonesia.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman di acara HUT ke-3 Partai Buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Terutama kalangan-kalangan yang masih belum menikmati sepenuhnya kesejahteraan sebagai warga negara, negara yang merdeka," tuturnya.

Azizah Salsha

Sejumlah Akun Meminta Maaf, Azizah Salsha Bakal Hentikan Kasus Pencemaran Nama Baik?

Pengacara menjelaskan, sudah ada beberapa pihak yang telah menjalani proses mediasi dengan pihak kuasa hukum Azizah Salsha.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024