Tak Mau Kalah dari RK, Pramono Juga Mau Menang Satu Putaran: Lihat Wajah Saya Optimis!

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung Bertemu dengan Tokoh Agama KH Zainuri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA - Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung mengaku optimis bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jakarta 2024. Pramono menyampaikan itu usai datang bersilaturahim ke kediaman KH. Zainuri, tokoh agama di Matraman, Jakarta Timur.

Anies Punya Pengaruh Besar dalam Kontestasi Pilgub Jakarta, Menurut Survei LSI

"Jadi, kalau para kiai, para sesepuh, pemuka masyarakat, pemuka agama sudah memberikan doa, wejangan dan sebagainya, bukan hanya optimis. Tapi, menjadi energi yang luar biasa untuk fight," kata Pramono di Jakarta Timur, Selasa, 17 September 2024.

Mantan Sekretaris Jenderal PDIP itu mengungkapkan hal tersebut setelah dapat masukan dan didoakan menjadi Gubernur Jakarta oleh KH. Zainuri. 

Bocoran Timses RK-Suswono, Ada Eks Wakil Gubernur Jakarta hingga Pentolan PKS

“Harus (satu putaran), lihat wajah saya saja optimis. Ngapain dua putaran? Biaya mahal, energi berlebihan,” ujar Pramono.

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham
Ridwan Kamil Beberkan Jurus Atasi Pengangguran di Jakarta

Pramono menegaskan bahwa ia bersama calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno memiliki spirit dan daya juang yang sama untuk memenangkan hati warga Jakarta. Meski optimis, Pramono tak ingin jemawa dan terus bekerja keras untuk mendapat dukungan warga. 

Ia juga mengaku tak gentar meski lawannya dalam Pilkada Jakarta didukung 12 partai politik. Bahkan, Pramono langsung tancap gas usai resmi mendaftar sebagai cagub Jakarta. 
Menurut dia, upaya itu dengan mengunjungi rata-rata sembilan titik di Jakarta setiap hari untuk bertemu warga, berbelanja masalah dan menyerap aspirasinya.

“Hampir setiap hari saya belanja masalah, supaya saat saya diberikan amanah, masalah itulah yang bisa diselesaikan," lanjut Pramono. 

"Bukan yang muluk-muluk, tetapi yang dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014 tersebut.

Dedi Mulyadi saat berada di Bogor. VIVA/Muhammad AR

Dedi Mulyadi: Saya Sudah Keliling Jawa Barat, Sudah Tahu Masalah di Setiap Daerah

Dedi Mulyadi mengaku sudah berkeliling ke wilayah Jawa Barat selama lebih dari sepuluh tahun, sehingga sudah mengetahui persoalan yang terjadi di berbagai daerah.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024