70 Persen Timses Bakal Diisi Anak Muda, RK Beberkan Strategi Kampanyenya

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil alias RK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Bakal calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK) mengatakan susunan tim sukses (timses) pasangan RK-Suswono akan diumumkan paling lambat Rabu, 18 September 2024. Nantinya, 70 persen struktur timses akan diisi anak-anak muda.

Rano Karno: Tak Perlu Strategi Khusus Lawan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil usai menggelar pertemuan dengan partai pengusung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus di Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 September 2024.

"Sudah disepakati paling telat lusa, nanti kita laporkan ke media sudah disetujui Pak Dasco sebagai ketua dewan pembina strukturnya masih sama. InsyaAllah 70 persen anak-anak muda sebagai wajah pemilik masa depan Jakarta," kata RK kepada wartawan.

Tak Mau Kalah dari RK, Pramono Juga Mau Menang Satu Putaran: Lihat Wajah Saya Optimis!

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK) di Plataran, Senayan, Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Dalam pertemuan hari ini, Ridwan Kamil menyebut Dasco selaku Ketua Dewan Pembina telah membeberkan strategi hingga pembagian tugas kepada masing-masing partai politik (parpol) untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

Dukung RK Temui Anies, Gerindra: Akan Ada Tukar Cerita dan Pengalaman

"Sudah pembagian tugas, partai A tugasnya apa di mana, sampai partai nomor sekian diberi tugasnya jadi tidak ada duplikasi. Misalkan yang satu kampanye dengan tema kesehatan oleh partai A, yang satu kampanye lewat tema pendidikan atau tema keumatan," tuturnya.

"Jadi kayak sepakbola ada posisi di tengah, belakang, depan, sehingga tidak ada duplikasi," jelas Ridwan Kamil.

Dalam sebuah pernyataannya, Suswono menegaskan pentingnya peran guru PAUD dalam membentuk karakter anak-anak sejak usia dini.

Catat! Suswono Janji Naikkan Gaji Guru PAUD Setara UMR Jika Menang Pilkada Jakarta

Suswono menegaskan pentingnya peran guru PAUD dalam membentuk karakter anak-anak sejak usia dini.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024