Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK) di Plataran, Senayan, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Presiden RI terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpesan agar pasangan bakal cagub-cawagub Ridwan Kamil (RK)-Suswono dapat memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta 2024. 

Alasan Jokowi Belum Teken Keppres Pemindahan IKN: Tunggu Semuanya Siap

Pesan Prabowo itu disampaikan langsung Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco kepada RK saat silaturahmi dan pertemuan parpol KIM Plus di Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 September 2024. 

"Mendapat salam dari Pak Prabowo kepada pasangan RIDO (Ridwan Kamil-Suswono) melalui Pak Dasco. Pesan Pak Prabowo kepada pasangan RIDO melalui Pak Dasco, Pak Presiden terpilih sangat berharap kita bisa memenangkan (Pilkada Jakarta 2024)," kata RK kepada wartawan.

Bawaslu Akui Tak Bisa Tindak Bakal Calon Kepala Daerah Bagi Sembako sebelum Kampanye

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil alias RK

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Prabowo kata RK ingin agar dirinya dan Suswono memenangkan Pilkada Jakarta 2024 dengan cara yang baik, santun dan riang gembira. Dengan begitu, maka kualitas Pilkada Jakarta dapat menjadi contoh bagi penyelenggaraan pemilu ke depan.

Prabowo Dijadwalkan Pidato Kebangsaan di Acara Ultah 3 Tahun Partai Buruh

"(Menang) dengan cara-cara yang baik, dengan politik yang restruktif, santun, riang gembira sehingga kualitas dari pemilu di Jakarta bisa menjadi contoh," tuturnya. 

RK-Suswono Umumkan Susunan Timses Lusa

Sebelumnya diberitakan, bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub), Ridwan Kamil (RK) dan Suswono akan mengumumkan susunan struktur tim pemenangan yang akan membantunya memenangkan Pilkada Jakarta 2024. 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan susunan struktur tim pemenangan RK-Suswono akan diumumkan Rabu, 18 September 2024.

"Nanti lusa, paslon akan mengumumkan tim pemenangan secara lengkap," kata Dasco kepada wartawan di kawasan Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 September 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya