Ridwan Kamil: Pak Dasco Jadi Ketua Dewan Pembina Timses RK-Suswono

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil alias RK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Bakal calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) mengatakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad akan menjadi Ketua Dewan Pembina dalam struktur tim pemenangan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. 

Catat! Suswono Janji Naikkan Gaji Guru PAUD Setara UMR Jika Menang Pilkada Jakarta

Hal itu disampaikan RK usai menggelar pertemuan dengan partai pengusung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus di Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 September 2024.

"Pak Dasco yang kebetulan di Timses RIDO (Ridwan Kamil-Suswono) akan jadi Ketua Dewan Pembina ya," kata RK kepada wartawan.

Rano Karno: Tak Perlu Strategi Khusus Lawan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Dalam pertemuan tersebut, RK mengatakan Dasco memberikan sejumlah arahan-arahan praktis terkait pemenangan di Pilkada Jakarta 2024. 

Tak Mau Kalah dari RK, Pramono Juga Mau Menang Satu Putaran: Lihat Wajah Saya Optimis!

"Arahan-arahan praktisnya tadi disampaikan, bagaimana pemenangan, target harus menang satu putaran, yang dihitung wilayah-wilayahnya di mana yang akan lebih banyak aktivitas," tuturnya.

"Intinya semua partai, anggota-anggota DPRD-nya harus bergerak ya. Jadi pasangan RIDO setengah dari kekuatannya ada dari anggota legislatif yang kemarin terpilih di Februari 2024, untuk turun kembali ke konstituennya, untuk mengkampanyekan visi-misi dan kekuatan dari pasangan RIDO," pungkas dia. 

Sebelumnya diberitakan, bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub), Ridwan Kamil (RK) dan Suswono akan mengumumkan susunan struktur tim pemenangan yang akan membantunya memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan susunan struktur tim pemenangan RK-Suswono akan diumumkan Rabu, 18 September 2024.

"Nanti lusa, paslon akan mengumumkan tim pemenangan secara lengkap," kata Dasco kepada wartawan di kawasan Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 September 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya