Ridwan Kamil Sambangi DPW PKS Jakarta: Kita Berikan Pengenalan

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyambangi kantor DPW PKS Jakarta pada Sabtu 14 September 2024. Ia menjelaskan bahwa dia turut memberikan pengenalan ketika mengunjungi DPW PKS Jakarta.

Bawaslu Siapkan Rancangan Peraturan Pilkada Ulang Bila Kotak Kosong Menang

"Kita memberikan pengenalan ya, kalau saya cerita tentang keluarga, tentang pengalaman dan lain sebagainya ke forum-forum keumatan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta lainnya," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, Sabtu 14 September 2024.

RK sapaan akrabnya, mengatakan bahwa sambutan dari DPW PKS Jakarta sangat bagus. Sebab, PKS juga kan kini sudah termasuk ke dalam KIM Plus di Pilkada serentak 2024.

Hoaks Politik Jelang Pilkada Paling Banyak di TikTok, Menurut Mafindo

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil usai sowan ke Wapres ke-10 dan 12, Jusuf Kalla di kawasan Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Responsnya sangat bagus, kebetulan kan memang sudah dalam jaringan, dalam koordinasi dengan DPW PKS dan dengan kehadiran para tokoh-tokoh keumatan ini," ujarnya..

Laporan Ketidaknetralan ASN Potensi Meningkat pada Pilkada daripada Pemilu, Menurut Bawaslu

"Pasangan Rido meyakini kan sosialisasi akan lebih baik, lebih masif, sehingga nanti dalam perjalanannya mudah-mudahan banyak kemudahan-kemudahan dengan acara ini," lanjutnya.

Diketahui, Ridwan Kamil akan maju di Pilgub Jakarta berpasangan dengan Suswono. Suswono sendiri merupakan kader dari PKS.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rahmat Bagja

Bawaslu Akui Tak Bisa Tindak Bakal Calon Kepala Daerah Bagi Sembako sebelum Kampanye

Bawaslu RI mengeklaim telah mengantisipasi bakal pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah yang membagikan sembako pada saat sosialisasi atau sebelum masa kampanye.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024