Struktur Timses RK-Suswono Akan Diumumkan Pekan Depan, Bakal Diisi 70 Persen Anak Muda

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengatakan bahwa jajaran tim sukses pemenangannya akan diumumkan secara lengkap pekan depan. Ia menyebutkan, mayoritas akan diisi oleh anak muda.

Bawaslu Akui Tak Bisa Tindak Bakal Calon Kepala Daerah Bagi Sembako sebelum Kampanye

Ridwan Kamil juga memastikan bahwa ketua timsesnya yakni Ahmad Riza Patria. Pengumuman resmi akan disampaikan bareng dengan seluruh jajarannya.

"Kalau namanya kan insya Allah sudah Pak Ahmad Riza Patria, hanya pengumumannya kan nanti dibarengkan dengan tim ses yang 70 persen insya Allah anak-anak muda," ujar RK kepada wartawan di Jakarta pada Sabtu, 14 September 2024.

Bawaslu Siapkan Rancangan Peraturan Pilkada Ulang Bila Kotak Kosong Menang

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

RK menekankan bahwa jajaran timsesnya memang sengaja diisi mayoritas oleh anak muda. Sebab, warga Jakarta nantinya merupakan anak-anak muda.

Hoaks Politik Jelang Pilkada Paling Banyak di TikTok, Menurut Mafindo

"Ya kan mayoritas warga Jakarta dalam rentang sampai 2045 kan anak-anak muda, sehingga kami ingin mereka ikut mendesain bersama Rido masa depannya, dimulai dengan wajah dari timses mayoritas anak-anak," ujarnya..

RK Sambangi DPW PKS Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyambangi kantor DPW PKS Jakarta pada Sabtu 14 September 2024. Ia menjelaskan bahwa dirinya turut memberikan pengenalan ketika mengunjungi DPW PKS Jakarta.

"Kita memberikan pengenalan ya, kalau saya cerita tentang keluarga, tentang pengalaman dan lain sebagainya ke forum-forum keumatan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta lainnya," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, Sabtu 14 September 2024.

RK sapaan akrabnya, mengatakan bahwa sambutan dari DPW PKS Jakarta sangat bagus. Sebab, PKS juga kan kini sudah termasuk ke dalam KIM Plus di Pilkada serentak 2024.

"Responsnya sangat bagus, kebetulan kan memang sudah dalam jaringan, dalam koordinasi dengan DPW PKS dan dengan kehadiran para tokoh-tokoh keumatan ini," ucap dia.

"Pasangan Rido meyakini kan sosialisasi akan lebih baik, lebih masif, sehingga nanti dalam perjalanannya mudah-mudahan banyak kemudahan-kemudahan dengan acara ini," lanjutnya.

Diketahui, Ridwan Kamil akan maju di Pilgub Jakarta berpasangan dengan Suswono. Suswono sendiri merupakan kader dari PKS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya