Pramono Anung Bakal Sambungkan MRT Monas sampai JIS

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA – Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengatakan bahwa jika dia terpilih menjadi Gubernur Jakarta periode 2024-2029 maka dia akan menyambungkan Mass Rapid Transit (MRT) dari wilayah Monas sampai Stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Bawaslu Siapkan Rancangan Peraturan Pilkada Ulang Bila Kotak Kosong Menang

Hal itu dikatakan Pramono Anung ketika dia rampung menonton band Dewa 19 yang tampil di JIS. "Yang baik dari mas Anies contohnya JIS, kita harus respek hormat, JIS itu luar biasa, hanya persoalannya ketika Dewa main pada waktu itu saya nonton," ujar Pramono Anung kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Sabtu 14 September 2024.

"Dua jam pada saat saya sama Presiden dan Ibu Negara waktu itu untuk pulang, makanya apa yang harus dilakukan, infrastruktur yang diperbaiki. Datang dan pergi ke JIS harus diperbaiki, maka kalau MRT satu tahun lagi sudah mentok sampe Monas, kita berkewajiban menyambungkan dari Monas ke JIS," katanya.

Hoaks Politik Jelang Pilkada Paling Banyak di TikTok, Menurut Mafindo

Sekretaris Kabinet sekaligus bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno di RS Tarakan, Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Pramono menjelaskan bahwa jika semua terealisasi maka kota Jakarta akan mirip seperti di luar negeri. Ia mencontohkan stadion Webley di Inggris.

Laporan Ketidaknetralan ASN Potensi Meningkat pada Pilkada daripada Pemilu, Menurut Bawaslu

"Kalau itu terjadi, kita sebenarnya seperti di luar negeri, kita kalau pergi ke Wembley Stadium nonton konser atau sepakbola, kita berhenti itu di bawah stadion, naik ke atas sebentar sudah bisa nonton," kata Pramono.

"Itu lah persoalan-persoalan kita, maka saya benar-benar berjanji melanjutkan, meneruskan, menyelesaikan persoalan yang terbengkalai akibat ego sektoral yang dimiliki masing-masing pemimpin," ujarnya.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rahmat Bagja

Bawaslu Akui Tak Bisa Tindak Bakal Calon Kepala Daerah Bagi Sembako sebelum Kampanye

Bawaslu RI mengeklaim telah mengantisipasi bakal pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah yang membagikan sembako pada saat sosialisasi atau sebelum masa kampanye.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024