Dasco Sebut Situs Gerindra.org Ingin Adu Domba Prabowo dan Gibran

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menduga situs gerindra.org hanya ingin mengadu domba Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Kabinet Gemuk Prabowo Akan Lebih Efektif sebab Fokus Kementerian Tersentral, Menurut Gerindra

Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, Gerindra akan mengambil tindakan serius terkait situs tersebut, karena telah memunculan beberapa artikel yang kontroversial.

“Kalau itu sudah pasti adu domba. Sehingga kami akan ambil langkah serius karena soal partai yang kemudian muncul berita nggak betul,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 13 September 2024.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo-Gibran Bakal Jadikan UMKM Penggerak Ekonomi Nasional

Saat ditanya apakah Gerindra bakal melaporkan situs tersebut ke pihak kepolisian, Dasco justru tidak memberi tanggapan. Dirinya mengaku telah meminta Waketum Gerindra Habiburokhman untuk mengkaji langkah-langkah yang bakal diambil partainya.

“Saya sudah minta Pak Habibur sebagai waketum bidang hukum dan advokasi untuk mengkaji langkah langkah yang perlu,” ujarnya.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Rangkul Semua Parpol "supaya Pemerintahannya Lebih Tenang"

Kendati begitu, Dasco tidak mempedulikan soal akun Kaskus Fufufafa yang diduga dimiliki anak Presdien Jokowi. Ia menilai akun tersebut tidak berurusan dengan partainya.

“Apa urusannya dengan kami. Kami kan tadi ngomongin soal Gerindra kan bukan soal itu. Kalau itu kami enggak pikirin,” imbuhnya. 

Presiden Partai Buruh Said Iqbal, Demo Buruh Mahkamah Konstitusi, MK

Prabowo Dijadwalkan Pidato Kebangsaan di Acara Ultah 3 Tahun Partai Buruh

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengaku bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto, bakal ikut hadir pada acara 3 tahun berdirinya Partai Buruh di Istora Senayan, hari ini

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024