PPP Minta Kader Menangkan Calon Kepala Daerah di Jatim, Termasuk Khofifah-Emil Dardak

Mardiono ketika dirinya hadir dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah 2024, di Probolinggo, Jawa Timur pada Kamis 12 September 2024. (Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPPMuhammad Mardiono, meminta semua kader partai untuk berusaha semaksimal mungkin memenangkan pasangan calon kepala daerah pilkada yang didukung di wilayah Jawa Timur.

Didukung Komunitas Otomotif, Airin Ajak Sinergi Promosikan Wisata Banten

Hal itu diungkap Mardiono, ketika dirinya hadir dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah 2024, di Probolinggo, Jawa Timur pada Kamis 12 September 2024.

Mardiono meminta kepada seluruh kader PPP, untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur, dan Gus Haris-Fahmi di Pilbup Probolinggo. Bahkan, semua pasangan calon kepala daerah yang diusung PPP di wilayah Jawa Timur juga harus diusahakan untuk menang.

Suswono Setuju Ariza Gerindra Pimpin Tim Pemenangan di Pilgub Jakarta

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan baik di daerah maupun pusat untuk menyukseskan siapa yang PPP usung. Dan kita harus mengedukasi masyarakat, karena ini merupakan suatu kewajiban,” ujar Mardiono kepada wartawan dikutip Jumat 13 September 2024.

Mardiono menyebut, DPP PPP telah memberikan dukungan kepada para calon kepala daerah atas rekomendasi seluruh jajaran di bawah dan telah melalui analisa, serta kajian.

Ridwan Kamil Bakal Temui Anies, Suswono: Tunggu Respons dari Beliau

“PPP sebelum memberikan dukungan sudah melakukan analisa dan kajian, mendengarkan juga masukan dari tokoh ulama dan tokoh masyarakat,” kata dia.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini juga membahas soal transisi kepemimpinan. Di mana Muhamad Mardiono mengaku siap mengantarkan transisi kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Seiring dengan nanti akan ada transisi pemerintahan, di mana kemarin saya termasuk di dalam pemerintahan Presiden Jokowi. Kita hantarkan, agar transisi pemerintahan jadi kemaslahatan bagi rakyat Indonesia, menjadi solusi hidup lebih sejahtera, dan pembangunan lebih maju. Sehingga kita bisa hidup sejajar dengan bangsa lain,” tutupnya.

doc. istimewa

Bertemu dengan Ormas dan Tokoh Betawi di Jaksel, Suswono Janji Bangun Tempat Ibadah

Suswono bersama dengan Ridwan Kamil bakal terlibat dalam proses pembangunan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024