Bertemu dengan Ormas dan Tokoh Betawi di Jaksel, Suswono Janji Bangun Tempat Ibadah

doc. istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Suswono berjanji akan membantu pembangunan tempat ibadah, khususnya di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel).

Cara ASR Wujudkan Kesejahteraan Warga Sultra Lewat Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Kerja

Hal tersebut dikatakan Suswono ketika dirinya rampung melangsungkan salat Jumat di Masjid Istikmal. Ia menjelaskan bahwa pembangunan tempat ibadah itu memang sudah menjadi salah satu program partainya yakni PKS.

"Bantuan operasional, tempat ibadah. Insya Allah itu kan juga program yang dulu pernah didukung oleh PKS juga, di DPR DKI," ujar Suswono kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Jumat, 13 September 2024.

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Cagub Wagub di KPU DKI Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Dia menjelaskan bahwa pertemuan dengan ormas dan tokoh Betawi di Mampang Prapatan itu, turut membahas terkait dengan pembangunan di Jakarta. Suswono menyebutkan, dirinya bersama dengan Ridwan Kamil alias RK bakal terlibat dalam proses pembangunan di Jakarta.

Relawan Jokowi AAJ Bersikukuh Menangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin

"Karena ingin terlibat atau yang akan terlibat dalam membangun Jakarta ini sangat baik tentu saja meminta masukan-masukan atau saran-saran untuk kebaikan Jakarta ke depan," ujarnya.

Diketahui, pasangan Ridwan Kamil-Suswono merupakan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Warga terima uang dan minyak dari bacalon Bupati Tangerang

Viral! Aksi Bagi-bagi Uang dan Stiker Bergambar Bacalon Bupati Tangerang

Sebuah video dengan durasi 43 detik tersebar di media sosial dan jejaring aplikasi pesan singkat. Dalam video itu nampak sekelompok masyarakat terima uang.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024