Temui Sutiyoso, Ridwan Kamil Diajak Berkeliling Museum Bang Yos

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil diajak Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso berkeliling ke Museum Bang Yos di Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Bakal calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK) menyambangi kediaman Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso di Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 12 September 2024 pagi.

Jika jadi Gubernur Jakarta, RK Janji Perpanjang Rute Transjakarta ke Bekasi hingga Bogor

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Ridwan Kamil yang mengenakan kemeja putih dibalut rompi berwarna krem tiba di kediaman Sutiyoso sekitar pukul 09.55 WIB. Tampak Sutiyoso menyambut langsung kedatangan RK. 

Turun dari mobil, pria yang akrab disapa Kang Emil itu langsung menyalami Sutiyoso. Sutiyoso pun turut membalas salam itu dan langsung mengajak RK berkeliling ke Museum Bang Yos yang terletak di belakang kediamannya. 

Kunjungan ke Bamus Betawi Diwarnai Keributan, RK: Ujungnya Salaman, Mendukung Juga

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil atau RK usai sowan ke Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) di kawasan Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Kita nanti bicaranya di museum, rekan-rekan media juga ikut ke museum boleh, tapi nanti ketika kita bicara tolong biar fokus, biarkan kita bicara di ruang keluarga di sana," kata Sutiyoso.

Pesan Sutiyoso untuk Ridwan Kamil-Suswono: Masalah Klasik di Jakarta Belum Terselesaikan

Di Museum Bang Yos, Sutiyoso tampak menjelaskan satu per satu replika dan benda yang ada di sana kepada RK. Eks Gubernur Jawa Barat itu pun beberapa kali tampak terpukau melihat dan mendengar penjelasan dari Sutiyoso.

Gedung Mahkamah Konstitusi

Putusan MK Ikut Turunkan Jumlah Calon Tunggal pada Pilkada 2024, Menurut BRIN

Peneliti Ahli Utama BRIN mengatakan bahwa putusan MK soal ambang batas pilkada ikut menurunkan jumlah calon tunggal pada Pilkada Serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024