Eri Cahyadi Ajak Warga Jatim Pilih Pemimpin Berakhlak saat Bersama Khofifah dan Gus Iqdam

Khofifah Indar Parawansa dan Eri Cahyadi menghadiri Maulid Nabi
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA – Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa kompak hadir bersama Wali Kota Surabaya periode 2021-2024 Eri Cahyadi dalam peringatan Maulid Muhammad SAW serta haul ke 32 Buya Mas Muhammad Fathoni di Pondok Pesantren An Nuriyah, Surabaya. 

Kepemimpinan Khofifah Dinilai Beri Dampak Positif Majukan Jatim

Khofifah dan Eri Cahyadi tidak hanya mengikuti maulid namun juga melangsungkan pengajian akbar bersama Pimpinan Majelis Ta'lim Sabilul Taubah KH. Agus Muhammad Iqdam Kholid atau akrab disapa Gus Iqdam

Eri Cahyadi menyampaikan agar seluruh masyarakat dapat terus menjaga kerukunan dan saling menghargai sesama. Sehingga dapat menciptakan kemajuan khususnya bagi Jawa Timur kedepan.

Ikut Kontestasi Pilkada, Empat Anggota DPRD Kota Batu Pilih Mundur

"Mugi-mugi (semoga) pemimpinnya Surabaya dan Jawa Timur selalu mengutamakan masyarakat. Pilih pemimpin yang deket dengan agama, akidahnya kuat, dan berakhlakul karimah," tutur Eri, Selasa 10 September 2024.

Bakal cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Photo :
  • Istimewa
Mampu Turunkan Kemiskinan Ekstrem, Khofifah Dinilai Layak Kembali Pimpin Jatim

Sementara mewakili Pengasuh Nyai Hj. Ainur Rohmah, Wakil Pengasuh Ponpes An Nuriyah Inas Kholili mengatakan restu dari Nyai Ainur Rohma mengalir untuk Khofifah lanjut memimpin Jatim. Bahinya Khofifah sudah menjadi bagian dari keluarga. 

"Insya Allah secara tidak langsung sebagai orang tua akan memberikan doa, dukungan kepada ibu Khofifah pasti baik secara moril, doa dan dukungan yang lain," ujar Inas Kholili.

Dia menuturkan sejak kecil saat mengaji bersama Nyai Ainur Rohmah, Khofifah sudah seperti anak kandung sendiri. Untuk itu wajar perhatian dan dukungan besar terus diberikan kepada Khofifah dalam pada Pilgub Jatim.

Apalagi keberhasilan kepemimpinan Khofifah pada periode pertama menjadi Gubernur Jatim. Hal tersebut tentu menjadi satu kebanggaan bagi Nyai Ainur Rohmah beserta jajaran ponpes melihat kepemimpinannya sampai sekarang.

"Alhamdulillah yang notabenenya ibu Kofifah itu putrinya ibu yang dari kecil sudah mengaji di pondok dan sampai saat ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya