Pasangan Andika Perkasa-Hendi Naik Mobil Rantis Temui Ratusan Kader PDIP Sukoharjo

Andika Perkasa dan istri usai turun dari rantis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Sukoharjo,VIVA – Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi atau Hendi berkunjung ke Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa, 10 September 2024.

Program Asuransi Pertanian Ahmad Ali-AKA Didukung Positif Kementan

Kedatangan pasangan bakal cagub dan cawagub Jawa Tengah yang diusung PDIP itu dengan menaiki kendaraan taktis (rantis) lapis baja ILSV J-Force menuju lokasi acara di Graha Mulya di Joho, Sukoharjo.

Terdapat dua rantis, yakni warna hijau ditumpangi Andika Perlasa dan istri Hetty Perkasa, sedagkan rantis berwarna merah dinaiki Hendi dan istri Tia Hendi.

Putusan MK Ikut Turunkan Jumlah Calon Tunggal pada Pilkada 2024, Menurut BRIN

Cagub cawagub Jateng Andika Perkasa-Hendra Prihadi mendaftar ke KPU Jawa Tengah

Photo :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Saat turun dari rantis, mantan Panglima TNI itu disambut dengan teriakan 'Rambo' oleh ratusan simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih yang hadir dalam acara rapat kerja khusus cabang PDIP Sukoharjo.

Jika jadi Gubernur Jakarta, RK Janji Perpanjang Rute Transjakarta ke Bekasi hingga Bogor

Andika maupun Hendi dengan sabar melayani foto bersama dengan para kader maupun simpatisan yang hadir dalam acara tersebut. Pertemuan itu dihadiri ratusan jajaran pengurus ranting, pengurus anak cabang hingga pengurus cabang PDIP Sukoharjo.

Rapat kerja cabang khusus PDIP yang juga dihadiri bakal calon bupati Sukoharjo itu dilakukan secara tertutup untuk media. Selain untuk konsolidasi partai, pertemuan itu juga untuk persiapan pemenangan Pilgub Jawa Tengah.

Gubernur Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso saat menerima kunjungan dari bakal cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 12 September 2024

Soal Dukung RK atau Pramono di Pilkada Jakarta, Sutiyoso: Enggak Ada yang Saya Pilih

RK menyebutkan Sutiyoso merupakan eks gubernur Jakarta yang berprestasi.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024