Raffi Ahmad dan Marshel Widianto Masuk Tim Pemenangan di Pilgub Sumut? Ini Kata Bobby Nasution

Raffi Ahmad mengikuti konsolidasi Partai Gerindra di Medan. (dok. Instagram Raffi Ahmad)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA - Artis Raffi Ahmad dan komika Marshel Widianto ikut serta dalam konsolidasi Partai Gerindra membahas pemenangan Pilkada serentak tahun 2024, di Sumatera Utara (Sumut). Acara digelar di Kota Medan ini juga dihadiri oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco.

Kata Kapolri Soal Adanya Dugaan Penyelewengan di Acara PON XXI Aceh-Sumut

Bakal calon gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan, konsolidasi tersebut tidak lepas membahas kesiapan bakal calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra di wilayah Sumut dalam Pilkada serentak 2024.

"Acara internal partai, bahas semuanya yang membahas tentang kemenangan partai Gerindra untuk para calon Kepala Daerah," ucap Bobby kepada wartawan di Kota Medan, Senin 9 September 2024.

Usut Pengelolaan Keuangan PON XXI, Polri Langsung ke Aceh-Sumut Siang Ini

Wali kota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Ditanyakan apakah Raffi Ahmad dan Marshel masuk dalam pemenang Bobby Nasution - Surya di Pilgub Sumut 2024, menantu Presiden RI Jokowi tersebut mengatakan belum ada pembahasan soal hal itu.

Kun Wardana Komentari Pernyataan RK soal Anggaran RT/RW Rp 200 Juta

Bobby yang juga kader Gerindra mengatakan, Raffi Ahmad dan Marshel berkontribusi membantu di Partai dikomadoi Prabowo Subianto ini.

"Belum ada pembicaraan (masuk tim pemenangan). Mereka (Raffi Ahmad dan Marshel) itu banyak membantu sahabat dan kawan dari partai Gerindra," kata suami Kahiyang Ayu itu.

Sementara itu, Raffi Ahmad membagikan fotonya mengikuti konsolidasi Partai Gerindra di Medan dalam akun instagram-nya. Ia berfoto bersama Dasco dan Bobby Nasution.

"Membakar Semangat Para Kader yang akan berjuang dalam Pilkada Serentak Sumatera Utara. Mari Rapatkan Barisan dan Kita Menangkan pada 27 November 2024 mendatang," tulis dalam postingan akun instagram @sufmi_dasco, dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya