Gelar Jalan Sehat Bareng Raffi Ahmad di Palu, Ahmad Ali Diteriaki 'Gubernurku'

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

Palu, VIVA – Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menggelar jalan santai bertema Jalan Sehat Perempuan BerAmal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri), Minggu pagi 8 September 2024, di Lapangan Immanuel Kota Palu.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Kegiatan itu diperkirakan diikuti lebih dari 50 ribu perempuan dari berbagai penjuru wilayah Kota Palu dan sekitarnya. Para peserta jalan sehat terlihat mengular di rute jalan sehat.

Panitia kegiatan sebelumnya membagikan 50 ribu kupon kegiatan jalan sehat, bahkan banyak masyarakat yang antusias ingin ikut meski tidak kebagian kupon.

Bocoran RK soal Timsesnya: Diisi Ahli, Profesor, Anak Muda yang Enggak Berpartai

Hadir di tengah-tengah peserta jalan sehat, Ahmad Ali berulang kali diteriaki dengan kata "Gubernurkuuuu" oleh peserta jalan sehat Bemal.

"Kalau begini orang yang hadir, menang sudah Beramal (pasangan bakal calon gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri," celoteh seorang peserta sambil berjalan di antara sesak massa.

Jakarta Masih Kalut Masalah Sampah, Cagub-Cawagub Diminta Pakai Solusi Ini

Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Selain itu, Ahmad Ali juga jadi buruan swafoto para peserta yang berpapasan dengan bakal calon gubernur Sulawesi Tengah itu.

Artis ibu kota, Raffi Ahmad yang hadir di kegiatan itu ikut mengajak masyarakat agar memenangkan Ahmad Ali sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tengah berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri.

"Pastikan kita memenangkan bapak Ahmad Ali, Beramal harus menang," ujar Raffi Ahmad.

Adapun bagi Ahmad Ali, kegiatan jalan sehat merupakan salah satu kegiatan positif yang perlu digelar, untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dengan berolahraga ringan seperti berjalan kaki.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan jalan santai pagi hari ini dapat mempererat hubungan Silaturahmi Kita semua Khususnya Perempuan Sulawesi Tengah, disamping itu harapan kami agar kesehatan dan kekompakan Perempuan Sulawesi Tengah tetap selalu terjaga," katanya.

Sementara panitia kegiatan menyediakan berbagai hadiah bagi peserta jalan sehat beramal, ada hadiah rumah, umrah, telepon pintar dan ratusan hadiah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya