Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA – Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh pendukung Anies Baswedan. 

Jurus Gus Hans Cawagub Risma Rebut Suara Nahdliyin dari Khofifah

“Seperti yang kami sampaikan, saya sudah berkomunikasi dengan tokoh-tokoh yang mendukung Mas Anies. Mereka hanya bertanya kepada saya dan Bang Dul, bagaimana menangani kaum miskin kota?” kata Pramono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 September 2024.

Bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno

Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia
Ridwan Kamil Klaim Didukung Partai Ummat Besutan Amien Rais

Di sisi lain, Pramono menyebut sejumlah tokoh pendukung Anies akan masuk ke dalam tim yang akan membantunya pada Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) ini.

"Lihat aja jubirnya, jubir saya dan jubirnya Bang Rano dulu pernah menjadi bagian dari tim pemenangannya beliau. Ini bagian dari hal yang sederhana," kata dia.

Ridwan Kamil ungkap Program Titipan Prabowo untuk Jakarta

Pramono melanjutkan, dalam mengarungi pilkada kali ini, pihaknya juga menjalin komunikasi dengan gubernur-gubernur DKI Jakarta terdahulu. 

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno usai menjalani tes kesehatan di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat, 30 Agustus 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sebelum ini, pasangan yang diusung oleh PDIP tersebut telah menemui Sutiyoso (Bang Yos) dan Fauzi Bowo (Foke). Selanjutnya, mereka merencanakan untuk akan menemui Anies.

“Kami akan bertemu dengan Mas Anies dalam waktu dekat. Kami akan menawarkan, menyampaikan, dan sekaligus meminta apa yang bisa Mas Anies sampaikan kepada kami. Karena semua orang mempunyai kelebihan ketika membangun Jakarta ini,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya