Konsolidasi Pilkada Jabar 2024, Syaikhu Ingatkan 3 Pilar ke Kader PKS untuk Amankan Kemenangan

Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Sumber :
  • Dok. PKS

Jakarta, VIVA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan arahan penting terkait konsolidasi pemenangan Pilkada 2024. Syaikhu bilang perhelatan Pilkada kali ini bukan hanya soal memenangkan kontestasi.

Ridwan Kamil Sambangi DPW PKS Jakarta: Kita Berikan Pengenalan

Hal itu disampaikan bakal cagub Jawa Barat itu dalam konsolidasi struktur dan anggota pemenangan Pilkada Jawa Barat 2024 di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, 7 September 2024. Menurut dia, kontestasi Pilkada 2024 terutama Pilgub Jabar juga terkait membangun masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga Jabar.

“Kita harus menjalankan kerja-kerja pemenangan Pilkada 2024 dengan terstruktur, sistematis, dan masif. Setiap langkah yang kita ambil harus direncanakan dengan matang dan dilaksanakan dengan penuh semangat,” kata Syaikhu.

Suswono Klaim Siap Lanjutkan Program Anies di Jakarta: Karena PKS Ikut Waktu Menyusun

Dia juga menuturkan pentingnya sinergi antara struktur partai dan anggota koalisi yang solid dengan menggerakkan semua sumber daya yang dimiliki.  “Kita harus bekerja sama, bahu-membahu, untuk meraih kemenangan,” lanjut Syaikhu.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama legislator PKS terpilih.

Photo :
  • Dok. PKS
Suswono ke PKS Jakarta Minta Hidupkan Mesin Partai Menangkan Pilgub Jakarta

Menurut dia, mobilisasi kekuatan kader secara masif disebutnya sebagai kunci kemenangan. Kata Syaikhu, setiap kader PKS punya peran penting dalam perjuangan. "Dan bersama-sama, mereka akan membuat perubahan nyata," ujar Syaikhu.

Lebih lanjut, dia juga mengajak kader PKS untuk mengoptimalkan seluruh komunitas dan relawan yang dimiliki sehingga memperluas basis pemilih.

“Mari kita buktikan bahwa PKS adalah partai yang kuat dan mampu membawa perubahan positif bagi Jawa Barat," tutur Syaikhu. 

"Dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi, kita akan raih kemenangan di Pilkada 2024 dan membuka jalan menuju sukses di Pemilu 2029,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan penting dalam persiapan tim pengamanan, saksi, dan tim hukum terbaik yang siap berjuang mengawal suara dalam Pilkada 2024. “Tiga pilar tersebut sangat penting untuk mengamankan kemenangan,” ujar Syaikhu.

Kemudian, ia juga berharap agar Allah SWT senantiasa memberkahi dan memberikan takdir kemenangan untuk pasangan yang diusung PKS dalam Pilkada 2024.

Adapun dalam konsolidasi pemenangan Pilkada Jabar, dihadiri juga oleh seluruh struktur DPD PKS se Jawa Barat, Satgas Jabar Putih DPD PKS se Jawa Barat. Selain itu, ada juga bakal calon kepala dan wakil kepala daerah se-Jabar yang diusung PKS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya