Pramono Anung soal Hubungannya dengan Prabowo: Secara Pribadi Sangat Baik

Sekretaris Kabinet sekaligus bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno di RS Tarakan, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung turut mengungkapkan hubungannya dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Ia menyebutkan hubungan dirinya dengan Prabowo tetap berjalin baik sejak dirinya menjabat sebagai Sekertaris Kabinet Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Apresiasi 10 Tahun Jokowi, Masyarakat Dukung dan Sambut Prabowo dengan Harapan Baru

"Saya sebagai sekretaris kabinet tentunya dengan semua menteri dan terutama pak Prabowo yang sekarang udah jadi presiden terpilih tentunya berkomunikasi dengan sangat baik," ujar Pramono Anung kepada wartawan di Jakarta, Jumat 6 September 2024.

Momen Presiden Jokowi dengan Prabowo Jalan Bereng Usai Sidang Tahunan MPR DPR

Photo :
  • AP Photo/Tatan Syuflana
KPK Bakal Tagih Janji Prabowo-Gibran soal Pemberantasan Korupsi

Pramono Anung, Puan Maharani dan Prabowo Subianto sempat berbincang-bincang ketika tengah menyambut Paus Fransiskus di Istana Negara. Pramono sebut sempat bercanda dengan Prabowo ketika acara penyambutan belum dimulai.

"Beliau (Prabowo) memeluk saya ya saya secara pribadi hubungan dengan beliau sangat baik," kata Pramono.

Soal Pertemuan Megawati-Prabowo, Pengamat: Lebih Besar Mudarat daripada Manfaatnya

"Ya itulah bagian dari sebuah proses komunikasi yang saya sampaikan berulang kali secara terbuka bahwa politik yang saya lakukan dalam Pilgub Jakarta ini politik yang merangkul kepada siapa aja," lanjutnya.

Sekadar informasi, Prabowo sempat mengobrol dengan Puan Maharani dan Pramono Anung disaat kunjungan Paus Fransiskus ke Istana Negara pada Rabu 4 September 2024 kemarin. Ketiganya begitu akrab hingga tertawa bersama.

Sri Mulyani, Prabowo Subianto, Pramono Anung dan Luhut

Photo :
  • Instagram @smindrawati

Bahkan, ada momen Prabowo berbincang bersama Puan. Awalnya mereka hanya berdua, tapi Puan tampak mengajak Pramono untuk ikut dalam obrolan tersebut.

Tidak terdengar jelas apa yang dibahas dalam obrolan ketiganya tersebut. Namun ketiganya tampak akrab hingga tertawa bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya