Gus Iqdam Doakan Khofifah Kembali Pimpin Jatim: Pantas dan Terbukti

Bakal cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa hadiri acara pengajian di Blitar
Sumber :
  • Istimewa

Blitat, VIVA – Bakal calon Glgubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa terus mendapatkan dukungan kuat untuk menang di Pilgub Jatim 2024. Termasuk dari para jamaah Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Pimpinan Agus Muhammad Iqdam Kholid atau akrab disapa Gus Iqdam.

Buktikan Periode Pertama Bawa Kebaikan untuk Jatim, Khofifah Layak Teruskan Kepemimpinan

Khofifah turut menghadiri acara pengajian rutin Majelis Taklim Sabilu Taubah Gus Iqdam di Blitar, Jawa Timur (Jatim). Khofifah di doakan para jamaah untuk dapat kembali melanjutkan menjadi gubernur Jatim untuk periode kedua. 

"Insya Allah pantas," kata Gus Iqdam di Blitar, Jumat 6 September 2024.

Jurus Gus Hans Cawagub Risma Rebut Suara Nahdliyin dari Khofifah

Khofifah Indar Parawansa

Photo :
  • Istimewa

"Ketika benar-benar diridhoi oleh Allah untuk jadi (gubernur). Semoga beliau senantiasa istiqomah, membawa Jawa Timur ini semakin baik," sambungnya.

Hal Ini Buat Milenial dan Gen Z Poso Pilih Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Lebih lanjut Gus Iqdam menyebut Khofifah merupakan sosok tepat untuk melanjutkan memimpin Jatim kedepan. Lantaran tentu sudah benar-benar terbukti mampu membawa banyak kemajuan bagi Jatim. 

Hal demikian, dia melanjutkan, tentu semakin membuktikan kecerdasan kepemimpinan Khofifah yang mampu membawa banyak kemaslahatan. Baginya Khofifah pemimpin perempuan inspiratif bagi masyarakat Jatim seluruhnya.

"Ibu Khofifah menurut saya salah satu perempuan yang cerdas, pintar, memiliki jiwa-jiwa pemimpin istimewa," ujarnya.

Sementara itu, Khofifah mengatakan semoga doa para jamaah terus mendapatkan keberkahan khususnya bagi masyarakat seluruhnya. Sehingga setiap langkah mampu membawa kemaslahatan untuk kemajuan Jatim di masa depan.

"Ini menjadi penguat karena sangat banyak pilar-pilar yang kemudian Allah berikan anugerah memancarkan cahaya dan kemudian Allah menuruhkan limpahan keberkahan pada kita semua," kata Khofifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya