Maudy Koesnadi, Pemeran Zaenab di Film Si Doel Batal jadi Timses Pramono Anung-Rano Karno

Maudy Koesnadi
Sumber :
  • Twitter

Jakarta, VIVA – Bakal calon wakil gubernur pada Pilgub Jakarta 2024, Rano Karno menjelaskan bahwa Maudy Koesnaedi atau yang juga dikenal sebagai Zaenab dalam film Si Doel Anak Sekolahan, tidak jadi masuk dalam Tim Sukses Pramono Anung-Rano Karno. Alasannya, karena saat ini Maudy “Zaenab” tinggal di Bali.

Adu Gagasan Ridwan Kamil dan Pramono Anung: Membangun Jakarta seperti Dubai, Mimpi atau Realita?

"(Maudy) tidak, kami menginput karena harus ke KPUD, artinya nama Mbak Maudy sudah kita cabut," ujar Rano Karno kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat 6 September 2024.

Meski begitu, Rano Karno menjelaskan bahwa Maudy nantinya akan tetap membantu pasangan Pramono-Rano di Pilkada 2024 walaupun tidak masuk jadi tim pemenangan.

Pramono Anung Sindir RK yang Mau Buat Jakarta Mirip Dubai dan New York: Mimpi Kali

Pramono Anung-Rano Karno Daftar Cagub DKI di KPUD Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

"Singkat kata kenapa saya minta tolong Zaenab, Zaenab itu pemerhati kebudayaan saya tahu sekali bahasanya dia, habis-habisan untuk ada di kebudayaan Betawi," jelas Rano yang juga pemeran Si Doel dalam film yang sama.

Pramono Janji Lanjutkan Program Umrah Gratis untuk Marbot Masjid Era Ahok

Sementara itu Cornelia Agatha atau dalam film itu bernama Sarah, dipastikan oleh Rano kalau tetap menjadi Wakil Tim Suskes Pramono-Rano.

"Cornelia Agatha, dia pemerhati anak, saya perlukan pemikiran-pemikiran itu, karena saya bilang, 'Nab, Sarah, abang mau bikin balai rakyat, dulu zaman abang kecil balai rakyat minimal di satu kecamatan, sekarang sudah pada rubuh, mau tempat di mana anak-anak berekspresi, di mana anak-anak olahraga, di mana anak-anak kesenian, bagaimana mau PKK, bagaimana mau sosialisasi posyandu segala macam'," jelas Rano.

Diketahui, Ketua Tim Suskes Pramono-Rano adalah Cak Lontong. Kemudian untuk Ketua Harian adalah mantan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Cak Lontong dan Akbar di acara Istana Berbatik

Jadi Ketua Timses Pramono-Rano Karno, Cak Lontong Blak-Blakan soal Jurus Pemenangan

Cak Lontong selaku Ketua Timses bakal calon gubernur-wakil gubernur, Pramono Anung-Rano Karno blak-blakan perihal jurus untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP itu.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024