Agustiar-Edy Siap Lanjutkan Program Pembangunan Kalteng, Infrastruktur jadi Fokus Utama

Pasangan Cagub dan Cawagub Kalteng Agustiar Sabran-Edy Pratowo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Pasangan cagub dan cawagub Agustiar Sabran-Edy Pratowo sudah menyiapkan program jika terpilih memimpin Kalimantan Tengah (Kalteng). Duet Agustiar-Edy bertekat fokus mewujudkan program strategis untuk rakyat Kalteng.

IKN Bakal Dibuka Untuk Umum Hari Ini, Begini Cara Masuknya

Agustiar menuturkan bersama Edy, tak akan banyak bicara dan fokus mewujudkan program strategis untuk rakyat.

Dia mengatakan dengan program yang disiapkan nanti berupaya mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng. Kata dia, akan berbagai ikhtiar untuk bisa mewujudkan misinya tersebut. 

Ridwan Kamil ungkap Program Titipan Prabowo untuk Jakarta

"Tidak hanya sekadar omon-omon politik, kami hadir dengan visi yang kuat dan tekad untuk membawa kemajuan nyata," kata Agustiar, Kamis, 5 September 2024.

Agustiar bilang, terus berupaya untuk selalu berada dalam barisan rakyat. Dia bersama Edy memastikan akan selalu berupaya menyerap berbagai aspirasi dari seluruh rakyat Bumi Tambun Bungai.

Polda Selidiki Gerbang Wisata Kendari Rp 32 Miliar yang Viral Baru Diresmikan tapi Sudah Rusak

Pasangan Cagub dan Cawagub Kalteng Agustiar Sabran-Edy Pratowo

Photo :
  • Istimewa

Dia mengaku sejumlah program strategis sudah disiapkannya dan Edy untuk memajukan Kalteng. 

"Kami bertekad akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Kalteng. Memastikan setiap warga merasakan dampak positif dari pemerintahan yang kami pimpin," ujar Anggota DPR RI itu.

Menurut Agustiar, beberapa program strategis seperti pembangunan infrastruktur akan jadi perhatian dalam fokus utamanya. Selain itu, ada upaya peningkatan kualitas kesehatan yang juga jadi fokus utamanya. 

"Program unggulan saya yang pasti pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan. Serta mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Kalteng," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya