Fajar Hadi Janji Wakafkan Gajinya Jika Terpilih Jadi Wakil Wali Kota Cilegon

Bakal calon wakil walikota Cilegon, Fajar Hadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Cilegon, VIVA – Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo mengaku bakal mewakafkan pendapatannya ketika terpilih memimpin Cilegon. Hal itu diungkap saat safari politik di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Mayjen TNI Achiruddin: Masyarakat yang Mau Foto dengan Presiden Jokowi Jangan Agresif, Harus Antre

“Insyaallah ke depan apabila saya diberikan mandat, saya akan mewakafkan pendapatan saya sebagai kepala daerah untuk membangun Kota Cilegon lebih sejahtera,” ucap dia, Kamis, 5 September 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Sosok AKBP Condro Sasongko, Kapolres yang Viral Gegara Aksi Kocaknya di Medsos

Dia mengaku keberadaannya jadi calon Wakil Wali Kota mendampingi Robinsar berasal dari niat yang tulus guna memperjuangkan masyarakat. Untuk itu, safari politik kali ini pun dilakukan guna menyerap aspirasi dari seluruh masyarakat yang hadir.

“Saya seneng minta ampun bisa berada di sini, karena sudah sangat lama ingin turun ke masyarakat. Alhamdulillah momentum pertama saya ada di sini. Saya berdiri di sini ingin bersama masyarakat bapak dan ibu,” katanya.

Muncul Gerakan Coblos 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Pramono Bilang Begini

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Salah satu warga bernama Ria mengaku senang akan kehadiran sosok pasangan calon Robinsar-Fajar. Pasangan yang masih muda ini dinilai menjadi simbol kebangkitan bagi Kota Cilegon.

“Insyaallah yakin semoga Cilegon bisa lebih baik lagi ke depannya dengan dipimpin Kang Robinsar dan Kang Fajar. Karena harapannya, keduanya bisa membangkitkan semangat para pemuda. Kemudian pemuda bisa lebih didengarkan,” ujar dia.

Anggota Komisioner KPU Jakarta, Astri Megatari

KPU Pastikan 3 Bakal Cagub-Cawagub Jakarta sudah Penuhi Syarat Administrasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jakarta menyatakan ketiga pasangan Bacagub-Bacawagub telah memenuhi syarat administrasi.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024