RK Bakal Segera Umumkan Tim Pemenangan Pilgub Jakarta: Insya Allah Minggu Ini Beres

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA –  Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil alias RK menyampaikan pihaknya akan segera mengumumkan susunan tim pemenangan di Pilgub Jakarta 2024. RK bilangsampai dengan saat ini, tim pemenangan itu masih dalam tahap pembicaraan.

Jurus Gus Hans Cawagub Risma Rebut Suara Nahdliyin dari Khofifah

Dia mengatakan susunan tim pemenangannya itu, masih membutuhkan musyawarah lebih lama. Sebab, koalisi pendukung RK-Suswono di Pilgub Jakarta besar yang terdiri atas banyak parpol.

RK bilang jika sudah rampung maka pihaknya akan segera memberikan update kepada awak media.

Ridwan Kamil Klaim Didukung Partai Ummat Besutan Amien Rais

"Kami koalisinya agak besar. Jadi, komunikasikan nama-namanya butuh musyawarahnya lebih agak lamaan. Di waktu terdekat seberesnya pasti kita doorstop-kan, kita sampaikan kepada media," kata RK di Jakarta Pusat, Kamis 5 September 2024.

Fauzi Bowo dan Ridwan Kamil di Setu Babakan

Photo :
  • VIVA/Rahmat Ilham
Ridwan Kamil ungkap Program Titipan Prabowo untuk Jakarta

RK menyebut kemungkinan pekan ini akan segera rampung soal pembahasan susunan tim pemenangan.

"Insya Allah minggu ini beres," tutur eks Gubernur Jawa Barat itu

RK juga menuturkan tak akan menggaet publik figur dalam tim pemenangannya. Bagi dia, timses harus diisi dengan orang-orang yang bisa menjaga keharmonisan.

"Tidak mencari publik figur yang seperti apa. Jadi, karena dibutuhkan oleh kita keharmonisan dan manajerialnya. Jadi, bukan hanya sosok," sebutnya.

Maka itu, ia menekankan sosok-sosok yang nanti bakal mengisi tim pemenangannya  terdiri dari elite tokoh partai politik.

"Sehingga kelihatannya kita hanya internal saja. Mungkin pimpinan-pimpinan dewan dari golongan partai-partai yang ada di kami," ujar RK.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya