Momen Kaesang Pangarep Sapa Wartawan di DPP PSI

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep akhirnya muncul setelah sempat disebut-sebut menghilang usai pulang dari Amerika Serikat bersama istrinya, Erina Gudono karena naik jet pribadi. Kini, Kaesang menampakkan diri untuk ke Kantor DPP PSI di Jakarta Pusat pada Rabu, 4 September 2024.

Kapolri Diminta Tegur Kapolda Sulsel Gara-gara Hal Ini

Memang, Kaesang sejak Rabu, 28 Agustus 2024, sudah beberapa kali menggelar rapat di Kantor DPP PSI terkait persiapan pendaftaran dengan memberikan rekomendasi untuk Pilkada Serentak 2024. Lalu, putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini kembali mengadakan rapat di Kantor DPP PSI pada Rabu, 4 September 2024.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham
Kompolnas Bakal Datangi Kapolda Sulsel, Ini Penyebabnya

Namun, rapat yang dipimpin Kaesang berlangsung tertutup selama kurang lebih 5 jam. Tampak, Kaesang memakai baju warna biru dan menyapa awak media yang sudah menanti kehadirannya.

"Halo semua, selamat malam," kata Kaesang.

Ingin Ditemui Megawati, Kapolri: Ibu Sayang dengan Anaknya

Selanjutnya, Kaesang langsung masuk mobil yang sudah siap di depan Kantor PSI. Tapi, Kaesang sempat mendoakan awak media agar selalu dalam keadaan sehat.

"Sehat-sehat semua," ucapnya.

Sementara Anggota Dewan Pembina PSI, Ratu Isyana Bagoes Oka menyebut Kaesang mengadakan rapat koordinasi di DPP PSI memang rutin. “Rapat koordinasi, rapat rutin kok. Rapat rutin tentang PSI," kata Isyana.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep terlihat mendatangi kantor DPP PSI di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu, 4 September 2024.

Kaesang tiba Kantor DPP PSI sekitar pukul 15.21 WIB. Ia mengenakan pakaian berupa kemeja berwarna biru dongker. 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu enggan berbicara banyak di hadapan awak media. Ia hanya menyampaikan akan mengikuti rapat di Kantor DPP PSI.

“Rapat dulu, rapat dulu," kata Kaesang kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya