Raja Juli: Kaesang Sudah Ngantor ke DPP PSI Tandatangani Berkas Rekomendasi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep (kanan) dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni (dua kanan) berdialog dengan Badan Pekerja Sinode GKI di Tanah Papua di Jayapura, Papua, Minggu, 26 November 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Jakarta, VIVA - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni membantah kabar mengenai hilangnya Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Menurut dia, Kaesang yang merupakan putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berada di Jakarta sejak Rabu, 28 Agustus 2024.

Membongkar Visi Misi 3 Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

“Mas Kaesang Pangarep sudah berada di Jakarta sejak tanggal 28 Agustus 2024, pagi hari. Siangnya setelah Salat Zuhur, Mas Kaesang langsung bergabung di DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim 194 Tanah Abang, Jakarta Pusat,” kata Raja Juli Antoni saat dihubungi wartawan pada Selasa, 3 September 2024.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (keempat kiri) dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni (keempat kanan) di kantor pusat PSI, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2024, selepas memberikan surat rekomendasi kepada 23 bakal calon kepala daerah.

Photo :
  • ANTARA/Genta Tenri Mawangi
Lawan Cawalkot yang Diendorse Gibran di Pilkada Solo Tambah Dukungan 4 Parpol

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) ini mengatakan, Kaesang langsung memimpin rapat koordinasi untuk finalisasi dukungan pada Pilkada Serentak 2024. 

Selain itu, kata dia, Kaesang juga menandatangani berkas-berkas rekomendasi di DPP PSI. Jadi, lanjut dia, Kaesang sudah mampir ke DPP PSI usai dari Amerika Serikat pada tanggal 28 tersebut.

Pramono Janji Bakal Jadikan Ojol Pekerja Formal dengan Gaji UMR

“Hampir setiap hari setelah tanggal 28 Agustus 2024, Mas Kaesang ngantor di DPP PSI. Bila tidak keluar kota, sore atau malam setelah jam kantor. Saya secara pribadi selalu bertemu dengan Mas Kaesang, berdiskusi tentang persiapan Pilkada 2024,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) ini.

Sebelumnya diberitakan, Politikus PSI, Grace Natalie irit bicara menanggapi keberadaan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Grace mengaku sudah tak lagi berada di struktur Partai Solidaritas Indonesia. Sehingga, ia berdalih sudah tidak lagi memantau keberadaan Kaesang.

“Saya sudah enggak di struktur jadi enggak mantau hari-hari. Dicek dulu. Entar salah lagi informasi dari saya," kata Grace di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta pada Selasa, 3 September 2024.

Tiga bakal calon gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun (kiri), Ridwan Kamil (tengah) dan Pramono Anung (kanan)

Adu Tagline 3 Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

Ketiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jakarta telah memaparkan visi, misi, dan tagline mereka dalam upaya meraih dukungan pemilih.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024