Heboh Dharma Pongrekun Janji Gratiskan Sewa JIS, Heru Budi: Kalau Menang, Silakan Saja

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Jakarta, VIVA - Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono merespons pernyataan bakal cagub Jakarta Dharma Pongrekun yang ingin menggratiskan Jakarta Internasional Stadium (JIS) jadi markas Persija. Heru mengaku mempersilakan kebijakan tersebut dicanangkan oleh setiap pasangan calon.

Ridwan Kamil ungkap Program Titipan Prabowo untuk Jakarta

"Nanti kalau mereka menang, mereka yang melaksanakan. Jadi, silakan saja," kata Heru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2024.

Di sisi lain, Heru enggan berkomentar lebih jauh terkait berbagai program kerja tiap pasangan calon yang akan berlaga di Pilgub Jakarta.

Ridwan Kamil-Suswono Ditargetkan Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta

"Terkait dengan program-program calon gubernur, saya tidak komentar. Saya serahkan ke mereka," tutur dia.

Paslon independen Pilgub Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana

Photo :
  • KPU DKI Jakarta
Pesan Risma kepada Relawan di Pilgub Jatim: Amankan Suara Kita

Sebelumnya, bakal cagub Jakarta 2024 dari jalur independen Dharma Pongrekun mengatakan jika menang, bersama pasangannya, Kun Wardana bakal mencari cara agar Jakarta International Stadium (JIS), bisa terus dipakai jadi kandang Persija.

“Jadi, kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania," ujar Dharma, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Bahkan, Dharma punya rencana sensasional. Dia melontarkan janji mau menggratiskan pemakaian JIS untuk klub sepakbola Persija. Diketahui, saat ini JIS sudah bisa dipakai jadi kandang Persija untuk Liga 1 Tahun 2024/2025.

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada, maka kalau perlu kita gratiskan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya