Hasil Tes Kesehatan Pramono-Rano Karno, RK-Suswono, dan Dharma-Kun Bebas Narkotika

KPU DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta telah menerima berkas hasil tes kesehatan tiga pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta dari RS Tarakan, Jakarta Pusat. 

Pesan Risma kepada Relawan di Pilgub Jatim: Amankan Suara Kita

Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata mengatakan, ketiga pasangan bakal cagub-cawagub dinyatakan sehat jasmani dan rohani. Mereka juga dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkotika. 

“Pada prinsipnya tadi dari kedokteran dari RSUD Tarakan sudah memberikan kesimpulan akhir mengenai 3 hari proses pemeriksaan 3 bakal calon, baik itu pasangan Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana,” kata Wahyu kepada wartawan, di Kantor KPU DKI Jakarta, Senin, 2 September 2024.

Adu Tagline 3 Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

Ketua KPU DKI Jakarta Wahyu Dinata (kedua kiri) beri keterangan kepada media

Photo :
  • ANTARA/Khaerul Izan

“Pihak rumah sakit menyimpulkan, bahwa ketiga pasangan calon itu mampu secara jasmani dan rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika,” ujarnya menambahkan.

Membongkar Visi Misi 3 Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

Berrdasarkan hasil tes tersebut, menurut Wahyu, pihaknya akan membuat kesimpulan dan masukan kepada masing-masing bakal cagub-cawagub terlebih jika ada berkas administrasi yang perlu dilengkapi. 

“Jadi kami nanti akan buat kesimpulan administrasi, kami masih ada waktu 2 hari lagi untuk nanti memberikan masukan kepada pasangan calon, kalau memang ada berkas-berkas administrasi yang masih perlu dilengkapi oleh pasangan calon yang dimaksud,” ujarnya.

Ridwan Kamil-Suswono, Cagub-Wagub  Jakarta.

Ridwan Kamil-Suswono Ditargetkan Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta

Dukungan semakin kuat mengalir untuk pasangan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) dalam Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024