Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Bobby Nasution: Mudah-mudahan Hasilnya Baik

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - H Surya menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA - Bakal calon Gubernur Sumatera Utara, Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku menjalani rangkaian pemeriksaan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin, 2 September 2024. 

Ridwan Kamil-Suswono Ditargetkan Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta

"Psikotes sebagian, ambil darah baru, nanti pemeriksaan lengkapnya. Ini MRI, nanti kalau sudah selesai diinfokan," kata Bobby Nasution di sela-sela pemeriksaan kesehatan tersebut.

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - H Surya menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)
Pesan Risma kepada Relawan di Pilgub Jatim: Amankan Suara Kita

Disinggung dirinya apakah sudah dilakukan menyuntikkan, Wali Kota Medan itu mengaku sudah disuntik. Termasuk, pemeriksaan kesehatan itu bersama bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Surya.

“Disuntik, tapi tidak jadi pegangan sama Pak Surya, karena beda ruangan,” jelas Bobby Nasution.

Adu Tagline 3 Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

Menantu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) itu berharap proses pemeriksaan kesehatan itu, berjalan tanda ada kendala dan hasilnya ikut baik juga.

“Mudah-mudahan hasilnya baik, hasilnya bagus,” jelas suami Kahiyang Ayu itu.

Dalam persiapan pemeriksaan kesehatan tersebut, Bobby Nasution mengaku melakukan puasa dari Minggu malam, 1 September 2024, pukul 20.00 WIB hingga saat ini. Hal itu mengikuti aturan yang disampaikan oleh tim medis RSUP H Adam Malik Medan, Sumatera Utara.

"Persiapan tadi malam puasa. Karena aturannya menyampaikan harus puasa dari jam 8 malam, ini sepatunya kebesaran," kata Bobby Nasution.

Sementara bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Surya mengatakan sudah mengikuti petunjuk dari tim medis RSUP H Adam Malik, Kota Medan, dalam proses pemeriksaan kesehatan ini.

“Kami ikuti petunjuk dari tim medis, satu hari sebelum sudah diberikan petunjuk dan persiapan termasuk puasa,” jelas Bupati Asahan itu.

Diperkirakan pemeriksaan kesehatan ini akan memakan waktu dari pagi hingga malam hari, dengan pemeriksaan yang dilakukan ke seluruh tubuh bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya