Giliran Bobby Nasution-Surya Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Adam Malik

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - H Surya menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA – Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - H Surya menjalani pemeriksaan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan, Senin pagi, 2 September 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Atlet Andalan Sumut Hardody Sihombing Sabet Emas di Nomor Lempar Cakram PON 2024

Bobby Nasution bersama Surya tiba di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, langsung melakukan registrasi dan masuk ke dalam ruang untuk mengganti baju dikenakan menggunakan piama yang disiapkan oleh pihak rumah sakit.

Selanjutnya, Bobby Nasution - Surya bersama Ketua KPU Sumut, Agus Arifin dan tim dokter RSUP H Adam Malik, Kota Medan melakukan konferensi pres terkait pemeriksaan kesehatan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada Pilkada Tahun 2024.

Pramono Anung Bakal Temui Ahok, Anies hingga Jokowi

"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini kami ikuti tahapan dilakukan KPU untuk melakukan cek kesehatan," ucap Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution kepada wartawan, di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.

Dalam persiapan pemeriksaan kesehatan tersebut, Bobby Nasution mengungkapkan dirinya melakukan puasa dari tadi malam, Minggu 1 September 2024, pukul 20.00 WIB hingga saat ini. Hal itu, mengikuti aturan disampaikan oleh tim medis RSUP H Adam Malik Medan.

Bawaslu Ultimatum Para Calon Peserta Pilkada Tahan Diri Tak Manfaatkan CFD

"Persiapan tadi malam puasa. Karena aturannya menyampaikan harus puasa. Dari jam 8 malam, ini sepatunya kebesaran," sebut menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Sementara itu, Bacalon Wakil Gubernur Sumut, H Surya mengatakan sudah mengikuti petunjuk dari tim medis RSUP H Adam Malik, Kota Medan, dalam proses pemeriksaan kesehatan ini.

"Kami ikuti petunjuk dari tim medis, satu hari sebelum sudah diberikan petunjuk dan persiapan sudah, termasuk puasa," jelas Bupati Asahan itu.

Diperkirakan pemeriksaan kesehatan ini, akan menelan waktu dari pagi hingga malam hari, dengan pemeriksaan dilakukan ke seluruh tubuh Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung

Pramono Janji Bakal Jadikan Ojol Pekerja Formal dengan Gaji UMR

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung janji bakal menjadikan ojek online pekerjaan formal jika terpilih nanti.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024