Ridwan Kamil Ingin Pilkada Jakarta Jadi Riang Gembira: Tak Boleh Nanti Debat Ngomongin Orang

Bacagub DKI Jakarta Ridwan Kamil di Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengatakan bahwa dia ingin Pilkada serentak 2024 ini menjadi riang gembira. Khususnya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

Bawaslu Ultimatum Para Calon Peserta Pilkada Tahan Diri Tak Manfaatkan CFD

RK, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dia tidak mau menjelek-jelekan seseorang ketika memasuki masa debat antar paslon di Pilkada Jakarta.

"Saya ingin membawa Pilkada ini dengan riang gembira, tidak menjelek-jelekan Tidak boleh nanti debat ngomongin orang, kita enggak mau ya," ujar RK di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 1 September 2024.

Struktur Timses RK-Suswono Akan Diumumkan Pekan Depan, Bakal Diisi 70 Persen Anak Muda

Bakal cagub dan cawagub Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono selesai menjalani pemeriksaan kesehatan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

RK menuturkan bahwa bersama dengan Suswono di Pilgub Jakarta untuk fokus mencari sebuah solusi jika ada sebuah permasalahan. Sebab, semua pihak berhak mencintai setiap pasangan dengan caranya sendiri.

Ridwan Kamil Sambangi DPW PKS Jakarta: Kita Berikan Pengenalan

"Kita fokus pada solusi, warga Jakarta, Enggak mau. Semua orang mencintai Jakarta dengan caranya tidak perlu kita ngomongin pribadi-pribadi. Kita fokus," kata RK.

Rk menyinggung bahwa dalam Pilkada Jakarta ini ibarat sebuah restoran. Ada sebuah menu yang paling enak, gurih dan lezat hingga menu paling murah.

"Silakan pilih memang ada saingan, restoran sebelah dua. Tapi kami menu yang paling keren, Kan begitu harusnya," ujar RK.

"Jadi, kita harus naik kelas. Demokrasi kita harus naik kelas, harapannya ada di wajah Jakarta," katanya.

Kemudian, RK menegaskan bahwa dia bersama dengan Suswono sudah memiliki solusi-solusi permasalahan Jakarta. Mulai dari polusi, macet, banjir hingga pemerataan pembangunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya