Ridwan Kamil Kantongi 70 Gagasan Maju Pilkada 2024, Klaim Bisa Tuntaskan Masalah Jakarta

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Cagub Wagub di KPU DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengakui bahwa dirinya memiliki kurang lebih sebanyak 70 gagasan untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. Gagasan tersebutlah dinilai bisa atasi permasalahan yang ada di Jakarta.

Pramono Anung Sindir RK yang Mau Buat Jakarta Mirip Dubai dan New York: Mimpi Kali

Meski begitu, puluhan gagasan tersebut saat ini masih diklasterisasi yang nantinya akan menjadi sebuah solusi tuntaskan masalah di Jakarta.

"Ada tujuh puluhan gagasan Yang sedang kami klasterisasi. Kalau dibahas terlalu panjang, Tapi intinya, kami membawa solusi," ujar Ridwan Kamil di kawasan Jakarta Selatan pada Ahad 1 September 2024.

Ridwan Kamil Akui Kerap Bertemu Jokowi, Urusan Apa?

Bacagub DKI Jakarta Ridwan Kamil di Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

RK menuturkan bahwa puluhan gagasan tersebut dinilai bisa atasi masalah Jakarta mulai dari macet hingga banjir.

Ridwan Kamil Terima Curhatan Kaum Disabilitas, Soal Apa Saja?

Gagasan itu pun disebut bisa membawa Jakarta naik kelas sebagi kota global usai tak lagi berstatus sebagai Ibu Kota Indonesia.

"Kami membawa solusi agar berkeadilan Menghadirkan solusi untuk masalah rutin ya banjir, polusi, kemacetan dan menghadirkan yang tidak ada, jadi ada, Karena kita mau naik kelas Jadi kota global," sebutnya.

Ridwan Kamil-Suswono didukung Partai Demokrat di Pilkada Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Namun, RK tak mendetail terkait dengan puluhan gagasan yang dibawanya itu. Hanya disampaikan sebagai di antaranya berdasarkan keluhan masyarakat.

"Kastelarisasinya banyak sifatnya infrastruktur ada sifatnya responsifnya terhadap keluhan warga, ada yang sifatnya kebahagiaan macam-macam kurang lebih. Nanti di waktunya kami akan rilis apa-apa saja yang menjadi unggulan kami," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya