Soroti Transportasi Publik, Pramono Anung Klaim Terima Banyak Keluhan soal Bus Transjakarta

Pramono Anung-Rano Karno Daftar Cagub DKI di KPUD Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA - Bakal Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung mengaku banyak dapat keluhan dan masukan dari masyarakat pengguna TransJakarta

Adu Gagasan Ridwan Kamil dan Pramono Anung: Membangun Jakarta seperti Dubai, Mimpi atau Realita?

Hal itu disampaikan Pramono saat bersama bakal cawagub Rano Karno mendatangi kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu, 1 September 2024. Keduanya tiba dengan menggunakan bus TransJakarta. 

"Contohnya tadi di TransJakarta mereka mengeluh tentang frekuensi saat jam padat yang sangat kurang. Dan, yang kedua jadi keluhan konektivits dari Jakarta ke Tangsel ke Bekasi itu juga jadi persoalan tersendiri," kata Pram di kawasan CFD Jakarta.

Pramono Anung Sindir RK yang Mau Buat Jakarta Mirip Dubai dan New York: Mimpi Kali

Pram, begitu ia karib disapa, memastikan program kerjanya bersama Rano Karno akan mengakomodasi keluhan warga mengenai transportasi publik. Salah satunya sinergitas dengan program strategis nasional terkait kereta MRT.

"Nah, program-progam seperti ini yang riil di masyarakat yang kami lakukan, termasuk permintaan warga melakukan perpanjangan MRT sampai Tangsel dan sampai Bekasi," ujar Pram.

Pramono Janji Lanjutkan Program Umrah Gratis untuk Marbot Masjid Era Ahok

Photo :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

 Bagi dia, hal itu akan jadi prioritas dalam penanganan persoalan di lapangan.

"Itulah yang menurut saya menjadi prioritas dan secara riil kami temukan di lapangan," kata Politikus PDIP yang menjabat Sekretaris Kabinet itu. 

Sementara, Rano Karno juga mengaku besama Pram coba menyerap aspirasi dengan turun langsung seperti hari ini di CFD Jakarta. Namun, Rano menegaskan kegiatan hari ini tidak untuk berkampanye.

"Artinya, kami datang ke sini memang silahturahim pada masyarakat. Kita tidak kampanye, tidak bicara visi misi, tapi hampir rata-rata mereka paham, mereka tahu, bahwa Pilkada DKI harus segera dimulai," kata Pemeran Si Doel pada sinetron “Si Doel Anak Betawi” ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya