Serap Aspirasi, Pramomo-Rano Karno Bakal Sowan Temui Semua Eks Gubernur DKI Jakarta

Pramono Anung-Rano Karno Daftar Cagub DKI di KPUD Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno berencana mendatangi para mantan Gubernur DKI Jakarta. Beberapa tokoh yang akan ditemui adalah Sutiyoso alias Bang Yos hingga Fauzi Bowo.

Pramono Anung Sindir RK yang Mau Buat Jakarta Mirip Dubai dan New York: Mimpi Kali

Hal itu diungkap keduanya saat melakukan olahraga di kawasan CFD Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 1 September 2024. 

"Saya dan Bang Rano akan sowan, akan dateng ke semua Gubernur Jakarta. Mulai dari Bang Yos duluan, Bang Foke, Mas Anies, Ahok dan terakhir tentunya kepada Pj Gubernur sekarang. Jadi, kami yang datang," kata Pramono. 

Pramono Janji Lanjutkan Program Umrah Gratis untuk Marbot Masjid Era Ahok

Rano Karno menambahkan, dirinya bersama Pramono memang membutuhkan saran dari para mantan Gubernur, termasuk Heru Budi Hartono yang kini masih menjabat Pj Gubernur DKI Jakarta.

Pramono Anung daftar Cagub DKI di KPUD Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Pramono Anung Bakal Temui Ahok, Anies hingga Jokowi

 Menurutnya, saran ini diperlukan untuk menyelaraskan visi dan misi Pramono-Rano dengan arah pembangunan Jakarta yang sudah tertuang dalam rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) Jakarta tahun 2025-2045.

"Untuk itu kami nanya nanti ke Mas Anies, ini Persija mau di bawa ke mana? JIS ke mana? Setelah ini ke mana," lanjut Rano. 

Pun, ia juga ingin bertemu dengan Heru Budi untuk bertanya beberapa persoalan

"Begitu juga nanti Pak Heru, bagaimana sekarang menghadapi climate change, cacat monyet antisipasinya seperti apa? Misalnya seperti itu," kata Pemeran Si Doel pada sinetron “Si Doel Anak Betawi” ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya