Ketemu di CFD, Pramono-Rano Puji Kinerja Anies di Jakarta

Pramono Anung-Rano Karno, bertemu Anies di CFD
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tak sengaja bertemu dengan Anies Baswedan di car free day (CFD), Minggu 1 September 2024.

Pramono Anung Bakal Temui Ahok, Anies hingga Jokowi

Dalam keterangan yang disebutkan oleh Rano Karno di Instagram pribadinya, tokoh yang dikenal sebagai Bang Doel itu memuji kepemimpinan Anies Baswedan selama di Jakarta

“Berolah raga di tengah Kota Jakarta, tak sengaja bertemu Pak @aniesbaswedan . Bapak @aniesbaswedan adalah salah satu Gubernur DKI Jakarta yang ikut membuat Jakarta jadi tempat yang nyaman bagi semua.” kata Rano di Instagram.

Bawaslu Ultimatum Para Calon Peserta Pilkada Tahan Diri Tak Manfaatkan CFD

Pramono Anung-Rano Karno Daftar Cagub DKI di KPUD Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Dalam pertemuan itu, Pramono menggunakan kaus berwarna biru, celana pendek biru dongker, dan sepatu olahraga hijau. Sementara Rano menggunakan jersey berwarna biru, celana pendek hitam, dan sepatu olahraga putih.

Struktur Timses RK-Suswono Akan Diumumkan Pekan Depan, Bakal Diisi 70 Persen Anak Muda

Sebelumnya, sempat santer terdengar bahwa PDI Perjuangan menginginkan Anies untuk membantu pasangan Pramono Anung- Rano Karno di Pilkada Jakarta 

"Kita berharap seperti itu, kita berharap Pak Anies mau menjadi bagian dari tim ini," ujar Deddy Sitorus di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Pramono Anung dan Rano Karno resmi didaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Jakarta 2024. Pasangan ini diusung PDIP dan Hanura.

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tiba di Kantor KPUD Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Paslon lainnya yang akan bertarung di Pilgub DKI Jakarta adalah Ridwan Kamil-Suswono. Mereka diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya