Proses Pemeriksaan Kesehatan Selesai , Edy Rahmayadi Puji Profesionalisme RS Adam Malik

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA – Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengungkapkan tenaga medis RSUP H Adam Malik, Kota Medan menjalani pemeriksaan kesehatan, secara profesional dan teliti.

Ridwan Kamil Sambangi DPW PKS Jakarta: Kita Berikan Pengenalan

"Tapi, saya laporkan begitu profesional rumah sakit kita ini, rumah sakit Adam Malik dengan seleksi kesehatan pemimpin kita ini," ucap Edy Rahmayadi kepada wartawan, di lobby RSUP H Adam Malik, Kota Medan, Jumat malam, 30 Agustus 2024.

Didampingi Bacalon Wakil Gubernur Sumut, Hasan Basari Sagala. Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan dari KPU Sumut hingga Bawaslu Sumut, memberikan pelayanan luar biasa kepada Bacalon Kepala Daerah yang melakukan pemeriksaan kesehatan.

Mantan Menkes Siti Fadilah Jadi Ketua Timses Dharma-Kun di Pilgub Jakarta

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Begitu luar biasa, Lima tahun yang lalu, saya diperiksa disini juga. Tahun ini, sangat teliti, untuk pemeriksaan ini. Bahkan Bawaslu hilir mudik mengecek, yang itu yang benar. Demokrasi itu, yang harus kita jalankan," jelas Edy Rahmayadi.

Pramono Anung Bakal Sambungkan MRT Monas sampai JIS

Edy Rahmayadi berpesan kepada awak media, untuk sama-sama mengawasi tahapan Pilkada Sumut 2024. Agar berjalan jujur, adil dengan menghasilkan pemimpin bermutu dan berkualitas, untuk Sumut lima tahun ke depan.

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Saya mohon hormat kepada wartawan, juga mengawasi (Pilkada Sumut ini), mutu-mutu pemimpin yang berkualitas," ucap mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Pemeriksaan kesehatan ini, merupakan tahapan dari proses pendaftaran Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, 29 Agustus hingga 2 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya