Jadi Paslon Termuda di Pilwalkot Cilegon, Robinsar-Fajar Janjikan Ini untuk Masyarakat

Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Banten, VIVA – Bakal Calon Wali Kota Cilegon Robinsar mengatakan kalau dia dan pasangannya, Fajar Hadi Prabowo siap berkolaborasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menampung aspirasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Cilegon.

KPU Pastikan 3 Bakal Cagub-Cawagub Jakarta sudah Penuhi Syarat Administrasi

Hal itu diungkap didepan ribuan simpatisan yang melakukan deklarasi mendukung mereka di Grand Mangku Putra, Cilegon, Banten. Menurutnya, bukan karena mereka masih muda maka banyak kelemahan.

“Benar kita masih muda, tapi bukan berarti ini jadi kelemahan. Banyak persoalan dan permasalahan di kota ini, maka kami yang muda siap berkolaborasi dan membuka diri dengan semua lapisan masyarakat. Dengan dukungan doa yang tulus, saya yakin kami akan amanah menyejahterakan masyarakat Kota Cilegon,” kata dia, Jumat, 30 Agustus 2024.

Mayjen TNI Achiruddin: Masyarakat yang Mau Foto dengan Presiden Jokowi Jangan Agresif, Harus Antre

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Dalam kesempatan itu, dia mengungkap terkait pertemuannya dengan Fajar yang disatukan dengan niat tulus untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon.

Sosok AKBP Condro Sasongko, Kapolres yang Viral Gegara Aksi Kocaknya di Medsos

“Ketika pertama ketemu, hal yang sangat mulia Mas Fajar bilang Kang Robinsar, saya siap mendampingi dalam rangka ingin kontribusi Kota Cilegon. Alhamdulillah Allah pertemukan kami dan jodohkan di sela-sela waktu yang tidak terpikirkan,” katanya.

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Sementara itu, Fajar menegaskan bakal memberi seluruh gagasan, wawasan, hingga jiwa raganya guna membangun Kota Cilegon agar semakin maju dan makmur. Fajar berjanji bersama Robinsar bakal sepenuh hati melayani masyarakat Cilegon. Adapun partai pengusung Robinsar-Fajar yakni dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Golkar, Demokrat, PDIP. Kemudian, Partai Gelora, Partai Buruh, Perindo, dan Partai Ummat.

“Yang kami jual adalah gagasan, wawasan, jiwa, raga untuk membangun Kota Cilegon agar maju. Karena kota ini berjasa bagi kehidupan kami,” ujar dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya