Edy Rahmayadi-Hasan Basri Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Adam Malik Medan

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi - Hasan Sagala Basri jalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA – Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan, Jumat pagi, 30 Agustus 2024.

Punya Pengalaman Panjang Kelola Pemerintahan, Anwar Hafid Dinilai Bukan Pemimpin Biasa

Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala tiba di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI itu, sekitar pukul 07.50 WIB. Kemudian, melakukan registrasi pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala, langsung dihadiri Ketua KPU Sumut, Agus Arifin bersama jajarannya, di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.

Pembangunan Tak Berjalan jika Kotak Kosong Menang, Menurut Rumah Demokrasi

"Hal ini, kita masuk dalam tahapan pendaftaran sudah selesai dan tutup ya. Sekarang kita melakukan pemeriksaan kesehatan bagi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di rumah sakit ini," kata Ketua KPU Sumut, Agus Arifin kepada wartawan.

Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala saat memberikan keterangan pers, usai mendaftarkan di KPU Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)
Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

Sementara itu, Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengatakan mengikuti pemeriksaan kesehatan, bagian dari tahapan dari pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2024.

"Saya berserta dengan Hasan Basri Sagala, mengucapkan terima kasih, atas seizin dengan KPU, dalam memenuhi tahapan demokrasi, khususnya tahapan Sumatera Utara," kata mantan Pangkostrad itu.

Edy Rahmayadi mengatakan sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, di Kantor KPU Sumut, Kamis sore, 29 Agustus 2024.

"Kemarin kami Sudah mendaftar, salah satunya uji kesehatan bagi kami berdua, dalam layak memimpin di Sumatera Utara ini," kata Gubernur periode 2018-2023 itu.

Edy Rahmayadi juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Sumut, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, dan RSUP H Adam Malik, Kota Medan.

"Kami ucapkan terima kasih, paling tidak saya bicara ini, bukan kampanye. Terima kasih, doa kami sehat," kata mantan Pangdam I Bukit Barisan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya